-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Capaian Vaksinasi di Gunungkidul 36 Persen

    21/08/21, 18:50 WIB Last Updated 2021-08-21T11:50:43Z


    Gunungkidul, Kabar Jogja - Kunjungan kerja petinggi  TNI dan Polri ke Kabupaten Gunungkidul dalam rangka memonitoring  dukungan pelaksanaan program vaksinasi nasional, Sabtu, (21/8).


    Marsekal TNI Hadi  Tjahjanto, SIP Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si beserta rombongan   diantaranya Menteri Kesehatan, pangkogabwilhan, Kapolda DIY, pangdam IV, Wakil Gubernur DIY,Kapela Deviasi Propam Polri, ADC Panglima TNI, ADC Kapolri saat hadir di Lokasi disambut Bupati H.Sunaryanta, Ketua DPRD, Dandim 0730/GK, Kapolres, Kajari dan menuju lokasi pelaksanaan vaksin.


    Kepala Dinas  Kesehatan Gunungkidul dr.Dewi Irawati M.Kes didepan panglima dan kapolri menyampaikan progres pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gunungkidul yang telah mencapai 36%

    pemerintah terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mendorong vaksinasi.


    Tak lebih dari 20 menit monitoring yang dilakukan  panglima  TNI polri dan rombongan dan segera bertolak melaksanakan kunjungan kerja Jawatengah, Sukoharjo Klaten menggunakan heli.


    Selain melakukan monitoring panglima secara simbolis juga menyerahkan bantuan sembako kepada 5 perwakilan warga masyarakat, 


    Pelaksanaan serbuan vaksin di Kabupaten Gunungkidul menyasar untuk 3000 vaksin dan 2000 bantuan sembako. Sementara untuk vaksin terbagi 2000 vaksin yang dilaksanakan di GOR siyono, dan dilaksanakan di Girimulyo serta Gedangsari masing masing 500 vaksin.


    Pelaksanakan serbuan vaksin di GOR Siyono kali ini ini dikhususkan bagi kalangan pelajar, ratusan pelajar dari SMK 2 Wonosari yang hadir di GOR Siyono pun diakomodir menggunakan  armada TNI, polri dan Dinas Perhubungan.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini