-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kecelakaan Maut di Bantul, Sopir Truk Berhasil Diselamatkan

    21/08/21, 18:49 WIB Last Updated 2021-08-21T11:49:08Z


    Bantul, Kabar Jogja - Kecelakaan maut terjadi di jalan ringroad selatan tepatnya di Selatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).Truk Bermuatab Sambal ini menambrak Truk yang sedang berputar arah.


    Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L.Wahyu Efendi mengatakan Petugas piket menerima informasi dari PMI Bantul bahwa telah terjadi musibah kecelakaan dengan penanganan khusus 1 orang driver truk terjepit di badan truk.


    Kronologi yang kami dapat 1 Truk akn berputar arah Tp tidak sampai hingga truk harus mundur maju,dari arah berlawanan truk bermuatan sambal tanpa sempet ngerem langsung menghantam truk yg lg berusaha puter arah tersebut.Korban yang terjepit badan truk driver atas nama Aziz Priyo (30thn/laki2) warga grabag sumur arum magelang Jawa tengah.


    Mendapat laporan tersebut Basarnas Yogyakarta memberangkatkan 1 Tim Rescue Yang di lengkapi dengan peralatan ektrikasi untul evakuasi kecelakaan Lalu lintas. 


    sesampai dilokasi Tim rescue yang diberangkatkan langsung berkordinasi Dengan Potensi SAR yang sudah ada dilokasi dan selanjutnya melakukan evakuasi bersama dengan SAR Gabungan.


    Proses evakuasi berjalan kurang dari 30 menit Korban terjepit dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan selamat.Korban Langsung dibawa ke Rumah Sakit PKU Gamping untuk mendapat perawatan lebih Lanjut.


    Dengan di evakuasi nya korban Laka lantas operasi SAR di tutup dan semua unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close