• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ngangkring” di Hotel Bintang Lima ala Sheraton Jogja

    16/11/19, 19:16 WIB Last Updated 2019-11-16T12:16:17Z

    Yogyakarta, KabarJogja.ID – Kota Yogyakarta menjadi salah satu surga kuliner yang terkenal, mulai dari restoran mewah hingga makanan pinggir jalan yang dijual oleh pedagang kaki lima.

    Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival 2019 kembali hadir di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

    Dimana ini merupakan program tahunan dari Marriott Bonvoy untuk hotel-hotel di Indonesia dalam menyajikan menu makanan kaki lima khas daerah yang dibawa ke restoran hotel.

    Dengan mengangkat konsep angkringan, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ingin mengenalkan kepada para tamu hotel untuk dapat menikmati makanan khas angkringan lengkap dengan gerobak dan lampu senthir sebagai penerangnya.

    Executive Chef Sheraton Mustika Yogyakarta, Chef Areza telah menyiapkan menu spesial angkringan seperti nasi kucing isi sambal teri, oseng tempe dan kikil, baceman, aneka sate, aneka gorengan, dan kopi joss serta berbagai wedangan untuk menemani suasana hangat malam anda.

    Jangan lupa juga untuk mencicipi Serabi Kocor yang menjadi kudapan penutup spesialnya.

    Hanya dengan Rp 85.000 net/ orang all you can eat, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas angkringan sepuasnya di area lobby barat hotel. Ngangkring di Sheraton Jogja buka setiap hari kamis, jumat, dan sabtu mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.


     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +