-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelaran Sholawat Kebangsaan, Ajak Masyarakat Bersama Berdoa untuk Indonesia

    19/09/23, 21:30 WIB Last Updated 2023-09-19T14:30:20Z

    Sleman, Kabar Jogja - Lewat Sholawat Kebangsaan yang aka digelar pada 21 September, masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta diajak untuk bersama berdzikir, bersholawat untuk keselamatan seluruh rakyat Indonesia. 


    "Kegiatan sholawatan dan berdzikir bersama ke depan bangsa Indonesia bisa mendapatkan pemimpin yang mampu bawa rakyat Indonesia sejahtera  adil, makmur dan sentosa dalam bingkai NKRI," kata Ketua Panitia Shalawat Kebangsaan Masyhuri saat jumpa pers, Selasa (19/9).


    Kegiatan Shalawat Kebangsaan dijadwalkan berlangsung di Parkir Timur Stadion Maguwoharjo Sleman. 


    Selama rangkaian acara akan hadir sejumlah tokoh yaitu Gus Muwafiq,  Gus Ali Gondrong (Mafia Sholawat), Cak Yudho, dan Hadrah Usyaqul Musthofa lalu kelompok musik Aftershine.


    Seluruh peserta yang hadir diharapkan tidak membawa atribut partai dan bisa menyesuaikan diri untuk duduk bersama yang rapi selama acara berlangsung.


    "Dalam acara tersebut kita juga mendoakan mas Ganjar Pranowo calon Presiden RI 2024 menjadi figur sosok muda yang memiliki keteladanan, kesadaran kebangsaan, punya semangat persatuan,  kebhinnekaan dan ke-Indonesiaan ,"  kata Masyhuri.


    Kehadiran majelis dzikir dan sholawat kebangsaan diharapkan menjadi perekat rasa syukur atas segala berkah dan nikmat Allah SWT kepada bangsa Indonesia. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close