-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RS JIH Mulai Pembangunan Gedung Pelayanan Kesehatan Anak Komprehensif

    04/08/23, 15:34 WIB Last Updated 2023-08-04T08:34:14Z

    Sleman, Kabar Jogja –Upaya mewujudkan mimpi menjadi rumah sakit pilihan rujukan ternyaman dan terpercaya untuk kesehatan anak. Rumah Sakit ‘Jogjakarta International Hospital/JIH’ memulai proses pembangunan  gedung Pediatric Tower, Jumat (4/8).


    Berlangsung di halaman timur RS JIH, proses peletakan batu pertama gedung Pediatric Tower ini dihadiri Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf UII Suwarsono Muhammad, dan  Direktur Utama PT UMF Bambang Pediantoro.


    “Pembangunan gedung Pediatric Tower untuk menyambut Milad ke-17 dan sesuai dengan rencana strategis lima tahunan RS JIH memiliki satu layanan unggulannya yaitu layanan ibu dan anak,” kata  Presiden Direktur Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta, Sari Kusumastuti.


    Dipaparkannya, kedepan di Pediatric Tower akan dikembangkan  fasilitas kesehatan berupa Layanan Kesehatan Anak secara komprehensif yang terpusat dalam satu gedung.


    Nantinya akan ada pelayanan  yang terdiri dari Admisi dan Billing, Farmasi, Nurse Station, Kamar Rawat Inap, Food Court dan lain-lain yang didukung oleh tenaga medis dan staf yang profesional.


    “Layanan Pediatric Tower ini meliputi Layanan Anak Sehat, Layanan Sub Spesialis Anak (Konsultan) dan Layanan Spesialis/sub spesialis pendukung,” lanjut Sari.


    Dijelaskan kebutuhan akan adanya gedung baru ini didasarkan pada kondisi dimana jumlah pasien anak dari tahun ke tahun mengalami peningkatan signifikan. Sehingga RS “JIH” Yogyakarta melakukan inovasi dalam pelayanannya dan hadir membawa warna baru dalam pelayanan kesehatan.


    Didukung tenaga medis  yang profesional, produk layanan  yang inovatif , penerapan teknologi terkini di bidang kesehatan serta infrastruktur baru yang menawarkan kelengkapan dan kenyamanan ,serta gaya pelayanan yang berbeda dibanding rumah sakit yang lain.


    “Kami ingin menjadikan Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta sebagai pilihan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan serta menjadi rumah sakit rujukan terpercaya bagi perusahaan maupun instansi pemerintah di Yogyakarta,” katanya.


    Sari juga meminta doa agar pembangunan Pediatric Tower Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta dapat berjalan lancar selesai sesuai target, bermanfaat untuk masyarakat luas dan berhasil menjadi rumah sakit pilihan rujukan anak ternyaman dan terpercaya khususnya di DIY dan Jateng. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close