-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gandung Golkar Sebut Prabowo-Airlangga Bakal Memenangkan Pilpres

    11/04/23, 19:18 WIB Last Updated 2023-04-11T12:18:31Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman melihat pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Airlangga Hartarto bakal memiliki peluang besar memenangkan Pilpres 2024.


    Gandung melihat ini berdasarkan terbentuknya beberapa poros koalisi seperti Koalisi Indonesia Bersatu ( KIB) yang beranggotakan Golkar, PAN dan PPP.


    Kemudian Koalisi Indonesia Raya ( KIR) beranggotakan Partai Gerindra dan PKB dan terakhir Koalisi Perubahan berisikan Parta Nasdem, Partai Demokrat dan PKS.


    “Jika KIB dan KIR   bersatu menjadi koalisi besar dan mengusung Capres Prabowo Subianto dengan Cawapres Airlangga Hartarto sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” katanya Selasa (11/4).


    Baginya, koalisi KIB dan KIR menjadi sebuah koalisi besar dan ditambah dengan partai baru itu sudah lebih dari cukup tanpa PDIP. Sebab anggota KIB dan KIR sudah ada lima partai dan jumlah sudah lebih dari cukup.


    “Lima partai ditambah dengan partai baru akan menjadi kekuatan yang prospektif dan berpeluang memenangkan Pilpres 2024,” pungkas Gandung. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close