-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, Gerindra Bantul Lantik 17 PAC

    05/02/23, 19:01 WIB Last Updated 2023-02-05T12:01:39Z

    Bantul, Kabar Jogja - Setahun menjelang Pemilu 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Bantul melantik 17 pengurus anak cabang (PAC) tingkat kecamatan. Gerindra membuka lebar-lebar pintu partai bagi calon anggota legislatif.


    Pelantikan 17 PAC ini digelar di rumah Ketua DPC Gerindra Nur Subiantoro, Minggu (5/2) sore. Usai pelantikan PAC, Gerindra Bantul akan membentuk pengurus anak ranting.


    "Pemilu kurang setahun sembilan hari lagi. Di bawah kepimpinan baru saya, kita memulai perjalanan baru dalam kepengurusan partai," kata Nur yang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Bantul.


    Pelantikan para pengurus PAC ini sebagai upaya memanaskan mesin partai untuk mempertahankan raihan suara yang sebelumnya ada di posisi dua nasional dan Bantul.


    "Target kepengurusan yang baru ini ada dua. Pertama adalah mendekatkan diri ke rakyat. Gerindra hadir untuk mengemban tugas mewujudkan kesejahteraan rakyat," katanya.


    Kemudian tugas kedua adalah merealisasikan cita-cita Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden. Kedua tugas ini mutlak dilakukan denga kerja keras seluruh kader partai.


    Nur optimis kedua cita-cita ini tahun depan bakal terwujud, mengingat saat ini penggerak partai didominasi anak-anak muda.


    "Sebuah keniscayaan bahwa partai ini kedepan akan diisi oleh anak-anak muda yang punya pengalaman berpartai yang matang. Kami optimis akan mendapatkan 12 kursi dalam pemilu legislatif 2024 yang akan datang,"ujarnya.


    Bersamaan dengan momentum pelantikan pengurus PAC dan PAR maka, Partai Gerindra Bantul juga membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang akan mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra.


    "Kami mulai buka pendaftaran caleg-caleg dari non partai bukan kader partai. Sejumlah mantan pejabat, kemudian dari partai lain juga akan pindah ke Gerindra. Namun itu rahasia ya," tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close