-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Skuad PSS Sleman Jalani Swab Test

    28/08/20, 15:47 WIB Last Updated 2020-08-28T08:48:40Z


    Sleman, Kabar Jogja - Sebanyak 31 pemain PS Sleman, terdiri dari 26 pemain senior dan 5 pemain Akademi sudah melakukan Swab Test  di kantor PSS, Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 23 Agustus 2020. Selain itu tim pelatih dan ofisial sebanyak 11 orang juga menjalani tes yang sama.

    Hasil tes swab para pemain semuanya negatif walau ada yang dengan catatan.

    Para pemain yang belum ikut swab test karena belum tiba di Slemansaat itu adalah Irfan Bachdim, Arthur Irawan, Aaron Evans dan Saddam yang sedang mengikuti TC Timnas U-19.

    Ditambah dengan dua pelatih yakni Dejan Antonic dan Asisten Pelatih Mladen Dodic Doda belum tiba di Sleman. Dejan masih di Hongkong dan Doda di Serbia. Keduanya saat ini sedang mengurus surat-surat yang dibutuhkan untuk segera kembali ke Sleman.

    “Para pemain dan pelatih yang belum tiba, dan sudah menjalani swab test mandiri tetap akan mengikuti swab test sehari setelah mereka tiba. Ini wajib,”kata dokter tim PSS, Elwizan Aminuddin di Sleman, Kamis, 27 Agustus 2020.

    Swab Test tersebut, lanjut Elwizan yang juga Kepala Departemen Medis PT PSS, sudah menjadi kebijakan sedari awal. Semua keperluan untuk penanganan kesehatan terkait situasi pandemi saat ini, juga persiapan tim sudah disiapkan.

    Dalam masa pandemi PSS sudah membuat protokol kesehatan yang dirangkum dari protokol kesehatan FIFA, WHO dan PSSI. Protokol kesehatan itu dibuat lebih ringkas dan dalam bahasa yang mudah dimengerti oleh para pemain dan lainnya.

    Protokol tersebut terdiri dari Protokol Kesehatan Pertandingan, Berlatih, Tandang (away) dan saat di Mess Pemain.(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close