-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seto Nurdiyantoro: Keinginan PSIM Liga 1

    12/03/20, 12:35 WIB Last Updated 2020-03-12T05:35:06Z

    Yogyakarta – PSIM Yogyakarta siap menyambut vergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2020 yang akan dimulai pada 15 Maret 2020 mendatang. Skuad asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut berambisi untuk menembus promosi ke Liga 1 musim depan.
    Seto Nurdiyantoro mengatakan minggu-minggu terakhir ini atmosfir masyarakat dalam menyambut kompetisi Liga 2 sudah mulai terasa. “Genderang pertandingan sudah dimulai. Minggu-minggu ini sudah mulai terasa riuhnya menyambut Liga 2,” katanya di sela launching tim di Balaikota Yogyakarta pada Rabu (11/3) malam.
    Seto mengatakan ada regulasi mendadak yang diterapkan dalam putaran Liga 2 musim ini. Yaitu babak 8 besar dalam tahapan perburuan tiket promosi Liga 1 diganti. “Tahun ini peringkat satu langsung naik promosi,” katanya.
    Anak-anak asuhannya pun harus siap menghadapi regulasi tersebut. Ia juga meminta dukungan kepada masyarakat Yogyakarta supaya target tim bisa tercapai.
    “Keinginan kita pasti, naik ke Liga 1. Siap tidak siap kami harus siap. Mental juara harus ada di benak kita semua.  Kami hanya bisa berjuang, tapi tanpa doa dan dukungan kami tidak ada apa-apa,” ucapnya.
    Skuad berjuluk Laskar Mataram musim 2020 ini diisi oleh beberapa pemain muda dan senior. Untuk posisi penjaga gawang ada nama Jordyno Putra Dewa, Sandi Firmansyah, dan Ivan Febrianto. Di tembok pertahanan ada Beny Wahyudi, Risman Maidullah, Hendra Wijaya, Purwaka Yudi Pratomo, Kurniadi Trisakti, Sunni Hizbullah, Al Rizqy Dwi Prananda dan Crah Eka Angger Iswanto.
    Di lini tengah diisi oleh Achmad Subagja Baasith, Ichsan Pratama, Arif Satya Yudha Alkanza, Yoga Pratama, Tegar Hening Pangestu, dan Raymond Ivantonius Tauntu. Sedangkan lini depan ada nama Supriyadi, Martinus Novianto Ardhi, Dwi Rafi Angga, Ken Noveryan Achbar, Nanda Nurrandi, Talaohu Abdulmushafry, serta Slamet Budiyono.
    Wali Kota Yogyakarta sekaligus ketua dewan pembina PSIM, Haryadi Suyuti menambahkan ia berharap supaya suporter bisa semakin dewasa dan menjaga sikap di musim 2020 ini. “Kami berharap, ketika nanti PSIM menjadi tuan rumah, mari jadikan pertandingan jadi menyejukkan,” katanya.
    Haryadi mengatakan tim harus bekerja keras untuk mencapai targetnya musim ini. “Impian kita bersama PSIM segera masuk Liga 1, tapi harus penuh kerja keras,” ucapnya.(rid/sip)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini