• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perkuat Lini Depan, PSS Datangkan Irfan Bachdim

    12/02/20, 17:56 WIB Last Updated 2020-02-12T12:24:18Z



    Sleman – Irfan Bachdim berlabuh ke PSS Sleman untuk musim 2020 dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Skuad berjuluk Elang Jawa tersebut memperkenalkan eks pemain tengah Bali United tersebut ke publik pada Rabu 12 Februari 2020.

    Irfan Bachdim mengatakan cukup senang bisa bergabung dengan PSS selama satu musim ke depan. Meski ia sebelumnya sempat ingin mengakhiri karier sebagai pemain sepak bola di tim sebelumnya, Bali United.

    “Saya sudah punya keluarga dan sudah berumur 31 tahun. Saya pikir mungkin sampai akhir karier bisa bermain di Bali United, tapi itu hanya mimpi. Di dalam sepak bola semua bisa berubah,” katanya di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman pada Rabu (12/2).

    Pemain yang pernah di bagian salah satu tim Belanda, Ajax Amsterdam saat juniornya itu mengatakan dirinya sudah berbicara dengan tim pelatih PSS. Ia pun merasa ada kecocokan dengan misinya.



    “Saya ada komunikasi dengan pelatih, saya percaya sama visi dia dan saya setuju diberitahu mau main bagaimana dan latihan bagaimana. Seperti klub di Eropa, dan saya senang,” katanya.

    Ia juga mengatakan telah berkomunikasi dengan beberapa pemain PSS musim ini. Dari komunikasi itu dirinya tahu di PSS ada beberapa pemain muda dan memiliki kualitas yang bagus.

    “Pemain muda butuh bantuan dari senior. Mudah-mudahan saya bisa bantu tim, itu alasan saya datang ke PSS,” ucapnya.

    Irfan Bachdim bergabung bersama Bali United sejak musim 2017 sampai 2019 lalu. Kontraknya bersama Bali United baru akan habis pada 2021 mendatang. Namun antara PSS berhasil menggaetnya untuk musim 2020 ini dengan kontrak berjangka satu musim ke depan.

    Di Bali United dirinya bermain sebanyak 66 pertandingan dengan menyumbang 13 gol. Sedangkan di tim nasional sejak 2010 sampai saat ini Irfan Bachdim tampil sebanyak 39 pertandingan dengan 12 gol.

    Pelaksana Tugas Manajer PSS, Mochammad Eksan mengatakan dengan bergabungnya Irfan Bachdim tersebut jumlah pemain di timnya saat ini sudah ada 25 pemain. “Irfan Bachdim sudah bergabung bersama PSS dan mulai sore ini sudah latihan bersama tim,” ucapnya.(aly)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini