-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forum SehatQ, Konsultasi Kesehatan dengan Dokter Jadi Mudah

    05/12/20, 14:52 WIB Last Updated 2020-12-05T08:35:25Z



    Kabar Jogja – Di era yang serba digital seperti sekarang, berbagai kebutuhan hidup semakin dimudahkan dengan majunya perkembangan teknologi. Termasuk terkait masalah kesehatan, yang mencakup konsultasi dengan dokter ahlinya, kebutuhan obat saat sakit, hingga ketika kita menginginkan alat penunjang kesehatan dapat diakses melalui gadget yang dimiliki.


    Hal ini tentu menjadi sebuah kemudahan bagi masyarakat dalam mengontrol perjalanan kesehatannya. Melalui Forum SehatQ, website SehatQ bisa membantu Anda setiap tahapan perjalanan kesehatan.


    Di dalam forum tersebut, mempertemukan para dokter yang ahli di dalamnya dengan masyarakat. Mulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Kebutuhan masing-masing individu berbeda, bergantung kepada riwayat keluarga, lingkungan tempat beraktivitas, dan kondisi individu tersebut.


    Jika kita ingin sekedar konsultasi kesehatan, hanya tinggal menuliskan pertanyaan di kolom Forum Tanya Dokter yang telah disediakan.


    Dari pertanyaan itu, selanjutnya akan dijawab langsung oleh dokter ahli sesuai dengan keluhan kesehatan yang diutarakan. Berbagai dokter ahli pun berpartisipasi dalam forum ini. Seperti bidang akupuntur, anak, andrologi, bedah, bedah anak, bedah plastik, endokrin, fisioterapi, gigi, ginjal, gizi, hematologi, jantung, jiwa.


    Kemudian kandungan, kulit, mata, onkologi, ortopedi. Lalu, bidang paru, penyakit dalam, psikolog, rehabilitasi medik, saraf, THT, umum, dan urologi.


    Sedangkan dokter yang berpatisipasi dalam forum ini ada lebih dari 36 ribu dokter. Berbagai dokter spesialis dapat ditemukan. Seperti spesialis mata, spesialis urologi, ahli gizi, psikolog, gigi spesialis, spesialis penyakit dalam.


    Kemudian, spesialis paru, spesialis saraf, spesialis mikrobiologi klinik, spesialis anak, spesialis jantung, spesialis kandungan. Spesialis kulit, spesialis kedokteran jiwa, Spesialis anestesi, spesialis bedah saraf, dan masih banyak lagi.


    Mereka yang telah melakukan praktik di berbagai klinik maupun rumah sakit yang ada di Indonesia. Sehingga tak diragukan lagi kualitasnya untuk melayani masyarakatg melalui forum ini.


    Tak hanya pertanyaan mengenai penyakit-penyakit serius yang diberikan tanggapan oleh dokter. Hal-hal yang sepele pun diberikan jawaban dengan baik. Semisal saja mengenai fasilitas kesehatan BPJS, maksud dari nilai rujukan dari rapid test Covid-19, boleh tidaknya minum obat menstruasi.


    Bahkan bagi kaum muda yang ingin konsultasi percintaan pun dilayani. Seperti membedakan antara pendekatan (PDKT) dari lawan jenis yang hanya main-main atau serius.




    Di dalam forum tanya dengan dokter ini, kita dapat menanyakan masalah kesehatan yang sedang dialami oleh orang-orang terdekat kita. Seperti istri, suami, orang tua, ataupun anak. Sudah banyak pengguna yang melakukannya dan mendapatkan jawaban dari dokter terkait.


    Semisal pernyataan mengenai pertanyaan seorang suami mengenai kondisi kesehatan istrinya yang mengalami batuk kering selama satu minggu dan sudah diperiksa serta diberi obat. Namun sampai obat habis, istrinya masih mengalami batuk sampai kadang mual.


    Adapula seorang ibu yang menanyakan kondisi kesehatan anaknya berusia tiga bulan yang mengalami mata kuning atau biliburin. Ibu tersebut menanyakan mengenai bahaya penyakit itu dan cara pengobatannya. Hal-hal seperti itu, direson langsung oleh sang dokter.


    Interaksi antara mereka yang mengajukan pertanyaan dengan dokter seperti ini, menjadikan SehatQ sebagai salah satu forum kesehatan terbaik di Indonesia melalui website saat ini.


    Ada salah satu hal yang cukup menarik di dalam forum ini. Yakni mereka yang tidak ingin diketahui identitasnya bisa menuliskan namanya hanya inisial saja. Sehingga bisa tetap menjaga privasi bagi pengguna. Jadi tak perlu bingung ketika anda ingin mencari dokter untuk konsultasi masalah kesehatan. Cukup dengan mengakses di Forum SehatQ, mudah dan gratis.(dho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close