-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kalangan Milenial Gunungkidul Sebut Paslon Babe Mampu Beri Perubahan Gunungkidul

    04/12/20, 23:54 WIB Last Updated 2020-12-04T16:56:14Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja – Pasangan calon (paslon) Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi (Babe) mendapatkan dukungan dari kalangan milenial yang tergabung dalam Komunitas Relawan Milenial Muda Mudi Gunungkidul. Paslon nomor urut 3 ini diyakni bisa memaksimalkan talenta-talenta muda Gunungkidul.

    Kordinator Komunitas Relawan Milenial Muda Mudi Gunungkidul, Tri Santoso mengatakan, selama ini generasi milenial di Gunungkidul belum banyak tersentuh dan mendapat ruang untuk berekspresi. Padalah potensi sumber daya manusia khususnya dari kalangan muda sangat besar dengan berbagai talenta yang dimilikinya.

    "Pembangunan yang ada selama ini belum menyentuh kalangan muda, sehingga kami ini seolah mengembangkan sendiri potensi yang dimiliki. Alhasil talenta-talenta muda tersebut tidak terasah dan kami seolah mencari jati dirinya dengan cara masing-masing," katanya dalam deklarasi dukungan di daerah Panggang pada Jumat (4/12).


    Menurut Tri Santoso, Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi merupakan yang terbaik dari empat paslon yang maju dalam Pilkada 2020. Sehingga tak ada alasan lain baginya selain yakin akan pasangan nomor urut 3 tersebut mampu membawa perubahan untuk Gunungkidul.


    "Dari sekian pasangan yang ada, menurut kami Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi masih yang terbaik. Visi misi yang mereka usung sangat relevan dengan cita-cita masyarakat Gunungkidul yang mendambakan perubahan," kata dia.


    Menurut Tri Santoso, hampir seperempat anggota relawan merupakan pemilih pemula. Tak ada paksaan bagi mereka dalam mendukung jagonya itu. Semua berangkat dari kesadaran untuk memilih pemimpin yang akan membawa Gunungkidul sejajar dengan daerah lain di DIY.


    Di bawah kepemimpinan Bambang Wisnu Handoyo, Tri Santoso percaya kaum muda Gunungkidul akan lebih baik. Pengalaman yang dimiliki selama menjadi birokrat di lingkungan Pemda DIY menjajikan kepercayaan tersendiri bagi siapapun untuk mendukung Bambang Wisnu Handoyo.


    Tri Santoso menyatakan, sebanyak 30.000 relawan kaum muda siap mengantarkan Bambang Wisnu Handoyo - Benyamin Sudarmadi menuju kursi bupati dan wakil bupati Gunungkidul. Ia juga optimis pasangan ini akan unggul dan memenangkan pesta demokrasi di Gumungkidul tersebut dalam satu putaran saja.


    Deklarsi Komunitas Relawan Milenial Muda Mudi Gunungkidul ini disaksikan langsung Direktur Jogja Gavornment Watch (JGW), Muhammad Dadang Iskandar yang juga sekaligus sebagai pembina kelompok tersebut. Hadir pula Inung Nurzani yang merupakan salah seorang komandan ormas kepemudaan ternama di DIY.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini