-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Erwan Hendarwanto Jadi Asisten Pelatih PSIM Yogyakarta Musim Ini

    03/06/24, 21:08 WIB Last Updated 2024-06-03T14:08:44Z


    Kabar Jogja - Erwan Hendarwanto kembali bergabung dengan PSIM Yogyakarta untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Dia menjadi asisten pelatih untuk membantu pelatih kepala Seto Nurdiantoro.


    Pria berusia 47 tahun tersebut mengaku senang dan bangga bisa kembali melatih tim berjuluk Laskar Matara mini.


    “Sama seperti pelatih-pelatih di DIY, PSIM ini kebanggan buat kita semua. Saya juga anggap ini rumah. saya berharap bisa memberi sumbangsih untuk sepak bola di DIY,” katanya dalam keterangannya dikutip Senin (3/6).


    Erwan mengaku sangat antusias untuk menghadapi kompetisi kasta kedua Liga Indonesia musim ini. Dia mengungkapkan alasannya mau kembali ke PSIM.


    “Salah satu pertimbgangan kembali ke PSIM, mau banyak belajar dengan coach Seto,” kata dia.


    Menurutnya, Seto merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Erwan mengaku menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk bisa membantu Seto Nurdiantoro.


    “Ini menjadi tantangan buat saya untuk membantu beliau. Belajar langsung ke beliau. Semoha nantinya bisa diberi kelancaran,” katanya.


    Erwan mengaku sampai saat ini dirinya belum banyak memberikan kontribusi di kepelatihan PSIM Yogyakarta.


    Meski pada musim 2018 lalu, dirinya sempat menyelamatkan PSIM dari ancaman degradasi. Sebab saat itu Laskar Mataram mendapatkan sanksi minus sembilan poin di awal musim.


    “Prestasi saya di PSIM belum apa-apa. Saya ke sini untuk menampingi coach Seto yang sudah memberi prestasi untuk sepak bola DIY. Semoga bisa membantu beliau dan PSIM bisa mencapai target musim ini,” paparnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close