-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Libur Panjang, Tiket Dari dan Ke Yogyakarta Terjual 78 Persen

    08/05/24, 19:33 WIB Last Updated 2024-05-08T12:33:52Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro, menyatakan kuota tiket selama berlangsungnya libur panjang akhir pekan besok telah telah terjual 78 persen.


    "Libur panjang Kenaikan Yesus Kristus hingga Minggu (12/5) mendatang, kami telah menyiapkan 75.790 tempat duduk," katanya dalam rilis Rabu (8/5).


    Dari total tiket yang disediakan, hingga Rabu sore telah terjual 58.989 atau 78 persen.


    Daop 6 Yogyakarta mengoperasikan total 28 kereta api jarak jauh yang terdiri dari 22 KA reguler dan 6 KA Tambahan.


    KA Tambahan yang dioperasikan Daop 6 antara lain KA Lodaya Tambahan relasi Solobalapan - Bandung, KA Taksaka Tambahan relasi Yogyakarta - Gambir, tiga gerbong KA Manahan Tambahan relasi Solobalapan - Gambir, dan KA Sancaka relasi Yogyakarta - Surabaya Gubeng.


    "Penambahan perjalanan kereta api tersebut ditujukan untuk mengantisipasi peningkatan volume pelanggan pada libur panjang akhir pekan besok," lanjut Krisbiantoro.


    Ini merupakan komitmen KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini.


    Sejauh ini tujuan favorit masyarakat pada periode long weekend tersebut adalah Jakarta, Bandung, Purwokerto, Madiun, Surabaya, dan Banyuwangi.


    "Jika tiket yang diinginkan sudah habis, pelanggan dapat memilih tanggal dan rute alternatif atau memanfaatkan fitur Connecting Train di aplikasi Access by KAI," tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close