-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    31 Hari Masa Kampanye, PDIP Instruksikan Kader Dor To Dor Program Ganjar-Mahfud

    13/01/24, 15:30 WIB Last Updated 2024-01-13T08:30:38Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja – Sepanjang sisa waktu kampanye 31 hari, PDIP menginstruksikan seluruh kader hingga tingkat rating untuk mensosialisasikan 21 program kerja yang digagas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari pintu ke pintu.


    Instruksi ini dikatakan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto usai memimpin rapat konsolidasi organisasi internal partai terkait pemenangan Pileg dan Pilpres wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta di Kantor DPD PDIP, Sabtu (13/1) siang.


    “Sebagai kehendak yang Maha Kuasa, dimana Ganjar Pranowo-Mahfud MD punya sejarah dengan keistimewaan Yogyakarta. Maka seluruh kader PDIP hingga tingkat rating harus mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud dan program kerjanya dari pintu ke pintu. Kemenangan di Yogyakarta sangat penting,” tegasnya.


    Saat ini menurutnya Ganjar telah bergerak cepat dalam program-program kerakyatan dan ini sesuai karakteristik tiga pemimpin yaitu energik, cerdas serta memiliki passion untuk memimpin. 


    Kemudian disempurnakan Mahfud yang dikenal sebagai pendekar hukum bagi wong cilik.


    Hasto menyampaikan PDIP tidak ingin ada kerusuhan dalam Pemilu 2024 nanti, sehingga saat berlangsungnya kampanye terbuka, PDIP menyiapkan Satgas Khusus untuk melakukan mobilisasi mengawal pemilu agar berjalan jujur dan adil.


    “Kita akan membuktikan semangat Satyam Eva Jayate yang dicanangkan saat HUT ke-51 kemarin bukan isapan jempol belaka,” tegasnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close