-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Promo Jawa Tengah Blibli Bikin Hemat, Temukan Ide Kado Natal Berkesan untuk Keluarga atau Pacar

    20/12/23, 09:51 WIB Last Updated 2023-12-20T02:52:54Z

    Kabar Jogja - Apakah kamu bertanya tentang kado natal yang biasanya diberikan oleh orang-orang, lalu belum mendapatkan jawabannya? Daripada bingung, yuk temukan beberapa ide kado natal yang berkesan lewat ulasan di artikel ini.

    Ada beberapa ide kado natal yang berkesan yang bisa jadi pilihan terbaik untuk keluarga atau pacar tercinta. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan lebih murah karena sedang ada Promo Jogja dari Blibli yang memberikan potongan harga yang lumayan.

    Kado Natal untuk Keluarga (Orang Tua)

    1. Berikan Smartphone untuk Kedua Orang Tua

    Untuk orang tua, mungkin mereka tidak terlalu peduli mengenai perkembangan teknologi dan gadget. Namun, terkadang gadget menjadi salah satu sarana hiburan mereka di tengah waktu luang yang ada.

    Karena itu, memanfaatkan momen natal untuk memberikan smartphone baru kepada orang tua bisa jadi pilihan kado natal terbaik untuk mereka. Beberapa produk ponsel pintar yang bisa Anda temukan di Promo Jawa Tengah Blibli adalah Xiaomi Redmi 12 8/128 GB, Samsung A04e 3/64 GB, Oppo A57 4/64 GB, dan lain-lain.

    2. Tiket Tour Jogja

    Salah satu hadiah natal untuk orang tua yang berkesan adalah dengan memberikan mereka paket liburan berdua. Anda bisa memilih lokasi-lokasi menarik yang ingin mereka kunjungi, atau destinasi wisata yang memiliki kenangan.

    Kalau ingin memberikan tiket tour Jogja atau wisata Jawa Tengah untuk orang tua, Anda bisa mendapatkannya di Promo Jawa Tengah Blibli yang menyediakan beragam paket tour Jogja dengan harga beragam, mulai dari Rp400 ribuan hingga Rp2 jutaan.

    3. Sepasang Baju Couple

    Ingin hadiah natal dengan budget yang terjangkau untuk orang tua? Anda bisa mencoba dengan memberikan pakaian couple kepada mereka. Cek produknya di Blibli untuk mendapatkan penawaran harga dan kualitas terbaik.

    Memberikan sepasang baju couple tidak hanya akan menjadi kado yang berkesan, tetapi juga menggembirakan.

    Kado Natal untuk Keluarga (Kakak atau Sepupu yang Lebih Tua)

    1. Fashion Item Terbaru

    Pilihan aman untuk kado natal saudara Anda yang lebih tua adalah memberikannya celana atau baju baru. Pilihlah jenis-jenis pakaian yang bersifat netral sehingga bisa ia kenakan untuk berbagai keperluan, seperti celana jeans, kaos, ataupun kemeja.

    Namun, pastikan dulu ukurannya sebelum membeli agar Anda tidak salah pilih.

    2. Game Console Favorit

    Untuk saudara Anda yang hobi bermain game, tidak ada salahnya untuk memberikannya game console terbaru. Dengan catatan, Anda memang sedang memiliki budget lebih.

    Dengan memberikannya game console baru, ia jadi bisa menjalani momen natal dengan hal yang disukainya. Pada akhirnya, hadiah berupa game console juga bisa dinikmati bersama, bukan?

    3. Jam Tangan atau Aksesoris Baru

    Meskipun saat ini penunjuk waktu bisa dilihat melalui ponsel pintar, beberapa orang masih suka menggunakan jam tangan sebagai hiasan yang menarik. Karena itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memberikan aksesoris baru seperti jam tangan, jacket, ataupun sekadar ikat pinggang.

    Hal-hal semacam itu akan sangat bermanfaat terlebih jika saudara Anda sering keluar rumah, baik untuk bekerja ataupun keperluan lainnya. Aksesoris berupa jaket misalnya, dapat melindungi saudara Anda dari masuk angin ketika pulang bekerja menggunakan kendaraan umum di malam hari.

    Anda dapat menemukan berbagai prduk aksesoris dan fashion di Promo Jawa Tengah Blibli mulai dari pakaian, gelang, kalung, anting, jam tangan, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan penawaran diskon yang menarik.

    Kado Natal untuk Keluarga (Adik Kecil atau Keponakan)

    1. Mainan Edukatif Seru

    Mainan tentu menjadi kado natal favorit yang akan dinanti-nantikan oleh anak-anak. Namun, agar lebih berfaedah, Anda bisa memberikan mainan-mainan yang bersifat edukatif.

    Beberapa contoh mainan edukatif yang bisa Anda berikan antara lain puzzle untuk anak, lego, ataupun berbagai boardgame yang bisa mengasah otak dan daya pikir.

    2. Buku Cerita Anak

    Memberikan buku cerita anak-anak adalah salah satu pilihan terbaik untuk membantu adik kecil atau keponakan mengembangkan kreativitas serta imajinaisnya.

    Dengan memberikan buku cerita anak sebagai hadiah, Anda pun ikut membangun kebiasaan membaca kepadanya sejak dini, bukan? Bukan tidak mungkin, setelah dewasa ia akan menjadi seorang yang gemar membaca akibat mendapatkan buku yang menarik dari Anda.

    3. Perlengkapan Sekolah Baru

    Membelikan perlengkapan sekolah baru pastinya akan menjadi kado yang bermanfaat untuk anak-anak. Mulai dari tas sekolah, tempat pensil, sepatu, hingga berbagai macam perlengkapan tulis bisa menjadi pilihan kado natal terbaik untuk adik atau keponakan Anda yang masih bersekolah.

    Kado Natal Berkesan untuk Sahabat atau Seseorang yang Special

    1. Kartu Ucapan DIY

    Sahabat atau pacar tentu adalah seseorang yang sangat berarti bagi Anda. Untuk itu, tidak ada salahnya memberikan hadiah yang membutuhkan usaha lebih, seperti membuat kartu ucapan DIY misalnya.

    Berikan kado berupa kartu ucapan DIY yang kamu buat sendiri. Sahabat atau pasangan yang menerimanya pasti akan senang dan menyimpannya baik-baik.

    2. Hal Apapun yang Berbau Couple

    Pilihan special lain yang bisa dijadikan kado natal untuk sahabat ataupun kekasih adalah hal-hal yang berbau couple seperti gelang persahabatan, kemeja couple, atau baju dengan warna yang sama.

    Tidak perlu bingung mencarinya di mana karena semua hal tersebut bisa Anda temukan di Promo Jawa Tengah Blibli.

    3. Bunga

    Alternatif selanjutnya yang berkesan dan romantis adalah dengan memberikan bunga. Terlebih jika Anda mengetahui bahwa sahabat atau kekasih Anda sangat menyukai bunga. Ia akan sangat senang menerimanya karena ia mengetahui bahwa  Anda mengetahui apa yang disukainya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close