-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Empat Wahana Baru dan Pasar Tradisional, Sambut Wisatawan di Kaliurang Park

    26/12/23, 12:42 WIB Last Updated 2023-12-26T05:42:35Z

    Sleman, Kabar Jogja – Pengelola obyek wisata Kaliurang Park menghadirkan empat wahana permainan dan menggelar pasar rakyat selama libur Natal dan Tahun Baru. Berbagai variasi makanan tradisional dihadirkan untuk mengobati kangen para wisatawan.


    Direktur Kaliurang Park Agung Triyanto, Selasa (26/12) mengatakan pembukaan empat wahana baru dilaksanakan 30 Desember. Di waktu yang sama, tradisional ini resmi dibuka hingga 2 Januari 2024.


    “Berbagai macam produk makanan tradisional dari UMKM di Yogyakarta yang berkualitas tinggi akan kami hadirkan untuk mengobati kangen masyarakat terhadap  berbagai jenis makanan tradisional," ungkap Agung.


    Dijelaskan empat wahana baru yang diperkenalkan kepada pengunjung yaitu Trampolin, Playground, tanaman anggur, strawberry dan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) sebagai pemasok energi utama.


    " Itu berbagai jenis wahana baru di Kaliurang Park. Ini melengkapi berbagai wahana permainan modern yang sudah ada seperti mountain slide, Virtual Reality, photo booth 360 derajat, Flying Fox dan berbagai spot foto," katanya.


    Sebagai destinasi utama di kawasan Gunung Merapi, Kaliurang Park ingin menyajikan layanan terbaik dan berharap wisatawan serta keluarganya bisa menikmati dinginnya lereng merapi dengan keindahan taman alami yang ditumbuhi berbagai tanaman langka berusia ratusan tahun.


    "Semoga ini menjadi salah satu daya tarik wisata juga bagi wisatawan dari luar daerah. Dari Jogja untuk Indonesia bahagia," ujarnya.


    Kehadiran wahana permainan baru dan pasar kaget tradisional sebagai upaya manajemen Kaliurang Park partisipasi memberikan layanan dan kegembiraan bagi seluruh keluarga di Indonesia. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close