-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Sanden Diketemukan Tewas di Pinggir Kali Code Selasa Malam

    22/02/23, 11:13 WIB Last Updated 2023-02-22T04:13:28Z

    Bantul, KabarJogja - Warga Dusun Trisigan, Desa Murtigading, Sanden berinisial MJ (52) diketemukan meninggal di pinggir Kali Code, Dusun Ngoto, Desa Bangunharjo, Sewon, Selasa (21/2) malam. Hasil pemeriksaan, dugaan kuat terkena serangan jantung.


    Dalam rilis Rabu (22/2), Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan penemuan tubuh korban pertama kali dilaporkan oleh rekannya yang mengaku bernama Murti.


    "Saksi mendatangi lokasi korban atas dasar bagi lokasi oleh almarhum. Di lokasi, saksi tidak menemukan keberadaan korban maupun motornya Vega putih," katanya.


    Dengan bantuan dari warga sekitar, Ruslan Subandi proses pencarian dilanjutkan dan mendapati motor korban di pinggir kali. Tapi korban tidak diketahui keberadaannya.


    Setelah dilakukan penyisiran, tubuh korban lantas ditemukan tergeletak di pinggir Kali Code dalam kondisi tidak bernafas.


    "Mengetahui hal ini, saksi Marti kemudian pamit pergi dengan alasan ada urusan. Saksi Ruslan kemudian melaporkan penemuan ini ke pihak berwajib," lanjut Jeffry.


    Dari hasil pemeriksaan, korban yang ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB didapati masih hangat, tidak kaku, tidak diketemukan lebam maupun tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.


    Keluarga korban menurut Jeffry menerima dengan ikhlas. Diketahui selama ini korban tinggal sendirian sebatang kara. (Tio) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close