-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HPN 2023, Wartawan Bantul Gelar Donor Darah di Polres

    03/02/23, 19:28 WIB Last Updated 2023-02-03T12:28:23Z

    Bantul, Kabar Jogja - Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) setiap 9 Februari, Forum Pewarta Bantul (FPB) mengadakan bakti sosial donor darah di Mapolres Bantul, Jumat (3/2) pagi.


    Selain para wartawan yang menyumbangkan darahnya, pendonor hari ini didominasi anggota Polres Bantul.


    Ketua FPB Sukro Riyadi mengatakan ajang donor darah menjadi acara pembuka dari beberapa kegiatan yang sudah dijadwalkan.


    "Ada dua kegiatan yang akan FPB lakukan di HPN tahun ini. Di 8 Februari kita mengadakan bakti sosial dengan memberi santuna kepada warga kurang mampu," jelasnya.


    Tepat pada 9 Februari, para wartawan Bantul melaksanakan pembersihan pantai dan penanaman Bakau di kawasan Laguna Pantai Samas, Sanden.


    Sukro menyebut kegiatan donor darah ini sebagai upaya mengajak rekan-rekan wartawan untuk terus meningkatkan semangat berbagi dengan sesama.


    "Kami mengucapkan terima kasih karena mendapat dukungan penuh dari Polres Bantul. Kami berharap kedepan kerjasama ini bisa langgeng," ucapnya.


    Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P Seksono mengaku bahagia dilibatkan para wartawan menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.


    "Lewat ajang ini kedepan semoga kolaborasi dan sinergitas antara kepolisian serta rekan-rekan wartawan akan semakin baik lagi," ujarnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close