-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Didapati Tanda Kekerasan, Warga Banguntapan Ditemukan Meninggal di Gumuk Paris

    10/02/23, 08:52 WIB Last Updated 2023-02-10T01:52:36Z

    Bantul, KabarJogja - Pria berinisial HRA (24), warga Banguntapan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kawasan Gumuk Pasir, Kretek, Jumat (10/2) pagi pukul 04.00 WIB.


    Pemeriksaan forensik mendapati beberapa tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


    Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan informasi ini.


    "Tubuh korban pertama kali ditemukan olah saksi bernama Brian yang kemudian dibawa ke RS Rahma Husada dengan maksud memberikan pertolongan pertama" kata Jeffry, Jumat.


    Kepada petugas rumah sakit, Brian yang mengaku tinggal di Trimulyo, Jetis ini menceritakan penemuan tubuh Hatta saat dirinya dan tujuh rekannya melintas menggunakan dua mobil.


    Usai mengantarkan korban, Brian ini kemudian meninggalkan rumah sakit dan hanya memberikan nomor handphonenya.


    "Atas kejadian tersebut pihak RS melaporkan ke Polres Bantul," lanjutnya.


    Hasil pemeriksaan Tim Inafis Res Bantul dipimpin Ka SPK Iptu Wahyud. Jeffry memaparkan bahwa kondisi korban telah meninggal dunia antara rentang waktu 30 menit  sampai delapan am sebelum ditemukan.


    Kemudian terdapat lebam di bagian punggung dan mata sebelah kiri, leher merah, kepala ada garis di dahi, serta luka lecet di belakang telinga sebelah kiri dan jempol kaki.


    "Tim juga mendapati tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini korban masih di rumah sakit dan tim reskrim melakukan pencarian saksi untuk penanganan lebih lanjut," terangnya.


    Polisi turut melaporkan saat diketemukan korban memakai celana jeans warna hitam merk renaisance serta Ikat pinggang kain merk 511, menggenakan celana boxer warna merah bergambar tengkorak, celana dalam warna abu-abu dan tinggi badan 160 Cm. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close