-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melintas Jalan Paris, Mobil Wisatawan Kebumen Tertimpa Pohon

    26/12/22, 14:44 WIB Last Updated 2022-12-26T07:44:47Z


    Bantul, Kabar Jogja – Kecelakaan tunggal menimpa rombongan wisawatan yang berasal dari Kebumen. Mobil Calya merah bernopol AA 9490 WD tertimpa pohon di Jalan Parangtritis dan tidak ada korban jiwa.


    Peristiwa yang terjadi Senin (26/12) pukul 12.00 WIB ini tepatnya terjadi di Jalan Parangtritis KM 9 atau depan gardu PLN Druwo, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.


    Komandan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul Sulistianto menerangkan mobil yang berisikan enam orang ini meluncur dari arah selatan.


    “Sesampainya di lokasi, pohon Trembesi yang sudah lapuk di sisi barat jalan roboh dan menimpa bagian tengah mobil. Kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,” jelasnya.


    Diketahui, penumpang yang terdiri dari tiga orang dewasa dan tiga anak-anak melaju ke arah Kota Yogyakarta sesuai berwisata dan berkunjung ke keluarganya di Bantul.


    Sulis menyatakan jalur di depan gardu PLN Druwo yang sisi barat masih terdapat enam pohon besar trembesi rawan ketika terjadi hujan dan angin kencang. Karena menjadi wewenang Pemda DIY, BPBD berharap segera dilakukan peremajaan pohon perindang atau dilakukan pemangkasan ranting.


    Masih di Desa Bangunharjo, kecelakaan juga menimpa pengendara sepeda motor AB 5924 EA. Pengemudi yang bernama Suyono (57) mengalami luka berat di kepala dan dinyatakan meninggal.


    “Peristiwa terjadi di Jalan Imogiri Barat KM 6 pada Minggu (25/12) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Diketahui warga Baciro, Kota Yogyakarta ini meluncur dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, kendaraan oleng dan menghantam tiang,” jelas Kasi Humas Polres Bantul IPTU I Nengah Jeffry Prana Widyana.


    Korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Panembahan Senopati, tapi karena parahnya luka nyawanya tidak tertolong. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close