-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bermaksud Melamar Kenalan, Pemuda Wates Dibacok Suaminya

    05/12/22, 13:05 WIB Last Updated 2022-12-05T06:05:23Z

    Bantul, Kabar Jogja – Berkenalan lewat media sosial dan sempat bertemu, niatan baik Rheza (18) melamar wanita yang dikenalnya harus berakhir di sabetan pedang suami yang bersangkutan.

    Peristiwa yang terjadi pada Minggu (4/12) malam ini terjadi di sebuah kontrakan di Dusun Sumberan, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan  sekitar pukul 10.00 WIB.

    Kejadian bermula dari kedatangan Rheza datang menemui Wiwid yang dikenalnya di medsos. Mengaku masih lajang, kedatangan pemuda asal Wates, Kulonprogo ini bermaksud melamarnya.

    “Korban lantas ditemui oleh pelaku BPJN (24) yang dikira kakak kandung Wiwid. Rheza kemudian mengutarakan niatnya melamar Wiwid. Pelaku terkejut dan memberi penjelasan bahwa wanita itu adalah istri sahnya,” jelas Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana dalam keterangan tertulis, Senin (5/12).

    Sempat terjadi pembicaraan antara pelaku dan korban. Tetapi ada sesuatu yang membuat Kelik emosi sehingga dirinya masuk ke dapur dan mengambil pedang yang kemudian disabetkan ke Rheza.

    Akibat sabetan sebanyak dua kali, Rheza mengalami luka luka sobek pada bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan.

    “Kejadian membuat korban harus menjalani rawat inap di rumah sakit. Kemudian paman korban yang bernama Kelik melaporkan kasus ini ke Polsek Kasihan dan pelaku sudah diamankan,” lanjut Jeffry.

    Atas tindakan nekatnya, polisi menjerat BPJN dengan pasal 351 KUHP. (Tio)


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close