-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Promosikan Wisata Kesehatan Yogyakarta, KlikDokter Run Fest Sukses Digelar

    30/10/22, 21:59 WIB Last Updated 2022-10-30T14:59:23Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja – Berlangsung pada Minggu (30/10), KlikDokter Run Fest 2022 berhasil digelar dengan jumlah peserta mencapai 1.800 orang. Mengambil start dan finish di Stadion Mandala Krida Kota Yogyakarta, peserta diajak berkeliling ke beberapa obyek wisata.


    Terbagi dalam kategori 5K Walk, 5K, 10K hingga 21K, acara ini diselenggarakan sebagai upaya mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kesehatan dan turut mempromosikan wisata kesehatan yang tengah menjadi trend di masyarakat.


    "Kami bersyukur acara hari ini berlangsung lancar dan meriah," kata CEO Klikdokter, Hendra Tjong.


    Hendra mengungkapkan, Klikdokter Run Fest diselenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk implementasi nyata dan mendukung program wisata kesehatan (health tourism) yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.


    "Selain itu juga bertujuan sebagai ajang untuk menggiatkan kembali pola hidup sehat di lingkungan masyarakat terutama pasca pandemi Covid-19," kata Hendra.


    Hendra juga menyebut beberapa nama besar artis tanah air pun turut terlibat dalam melengkapi  keseruan acara hari ini, mulai dari Andrew White, Nana Mirdad, Enzy Storia, Sahila Hisyam, Soraya Larasati dan Aulia Sarah.


    Selain menghadirkan lari sebagai program utamanya, kegiatan seharian penuh ini juga diisi dengan senam zumba, penampilan Chef Norman Ismail, Lemongrass Band, hingga menjadikan kemasan acara hari ini berbeda dan lebih lengkap dari event race biasanya.


    “Kami menghadirkan sang guest star Guyon Waton yang kembali membakar semangat peserta usai berlari,” lanjut Hendra.


    Di KlikDokter Run Fest tahun ini. peserta diperkenalkan mengenai beragam napak tilas yang bersangkutan dengan sejarah maupun kesehatan.  Hendra menyatakan kegiatan ini membuka kesempatan kolaborasi antara berbagai pihak untuk turut serta mensukseskan wisata kesehatan di Indonesia.


    “Acara hari ini berlangsung sukses dan kami mengagendakan even ini menjadi event tahunan di berbagai lokasi - lokasi baru yang berbeda untuk memajukan pariwisata,” tutup Hendra. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close