-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Half Marathon di Yogyakarta, KlikDokter Kampanyekan Tagar JagaSehatmu

    13/09/22, 15:11 WIB Last Updated 2022-09-13T08:11:37Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja – Sebagai upaya mengajak masyarakat terus menjaga kesehatan dengan berolahraga, KlikDokter menggelar Run Fest Half Marathon di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 30 Oktober 2022.


    Dalam rilis yang diterima Selasa (13/9), VP of Marketing KlikDokter Mia Argianti  melalui kegiatan ini pihaknya berharap membuka kesempatan kolaborasi antara berbagai pihak untuk turut serta mensukseskan wisata kesehatan di Indonesia.


    “KlikDokter  berencana menjadikan olahraga marathon menjadi event tahunan. Sehingga rangkaian acara tidak akan berhenti di tahun ini, di tahun yang akan mendatang harapannya akan ada lokasi - lokasi baru untuk memajukan pariwisata,” tutur Mia.


    Bertajuk #JagaSehatmu, KlikDokter berharap dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan dan kelancaran KlikDokter Run Fest Half Marathon.


    Race Director KlikDokter Run Fest Satrio Guardian menyebut ditargetkan ada 2.000 pelari berkompetisi tahun ini. Selain berlari, peserta akan napak tilas dengan sejarah maupun kesehatan di DIY.


    “Ini event pertama kali yang kita gelar di DIY. Untuk kategori yang bisa diikuti yaitu Half Marathon atau 21 Km, kemudian kategori 10 Km dan 5 Km. Yang menarik di kategori 5 Km Walk dapat diikuti oleh Individu maupun keluarga,” jelas Satrio.


    Pendaftaran dibuka sejak 5 Agustus 2022 dan ditutup 30 September 2022. Nantinya hadiah diberikan pada kategori 21K dan 10K  dengan kategori pemenang yaitu; Pelajar <19th , Umum, Master 45+.


    Satrio menambahkan, nantinya kegiatan ini akan dihadiri oleh Plt Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Dedi Kurnia dan Ketua Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia Mukti Eka Rahadian.


    Mukti berharap agar event ini dapat menjadi annual event tahun-tahun selanjutnya. “Kenapa? Karena ajakan Jaga Sehatmu merupakan hal yang bersifat berkepanjangan,” ucapnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close