-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua BPIP Yudian Lantik Adhianti Menjadi Sekretaris Utama

    10/06/22, 18:56 WIB Last Updated 2022-06-10T11:56:58Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi melantik Adhianti sebagai Sekretaris Utama. Keputusan ini tertuang pada Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 40/TPA Tahun 2022.


    Yudian mengucapkan selamat kepada Adhianti yang secara resmi telah dilantik menjadi Sekretaris Utama BPIP RI.


    “Semoga ada angin segar yang akan mengisi ruang-ruang administrasi dan program-program dalam membumikan Pembinaan Ideologi Pancasila kepada masyarakat,” jelasnya Jumat (10/6).


    Lebih lanjut, Yudian menekankan pentingnya menciptakan keseimbangan kerja dalam ruang birokrasi.


    "Tugas kita menciptakan keseimbangan, dengan cara memaksimalkan kinerja kita melalui potensi positif yang kita miliki", ucapnya.


    Guru Besar UIN Sunan Kalijaga yang pernah mengajar di Harvard Law School ini juga menandaskan perlunya power dan otoritas untuk hadir dalam segala kebijakan yang dibuat.


    Jika power dan otoritas tidak seimbang maka akan berkonsekuensi pada kinerja. Oleh karena itu setiap orang perlu mengerti betul tentang power dan otoritasnya masing-masing.


    "Jangan pernah merasa menjadi orang yang paling berhak, karena kesuksesan itu ada ukurannya. Kita semua harus menjadi orang yang bisa diukur sekaligus mengukur", paparnya.


    Di akhir sambutan, Yudian menekankan kembali perlunya menjaga kekompakan, guyub rukun, dan profesional untuk meningkatkan kinerja dan potensi diri dalam institusi BPIP.


    "Saya menekankan kembali perlunya menjaga kekompakan, guyub rukun, dan profesional dalam institusi ini. Koordinasi, kerjasama, dan melepaskan ego sektoral masing-masing siapapun dalam jabatan apapun sehingga diharapkan para pejabat dan staff di lingkungan BPIP memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi kepada negara", tutupnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close