-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadir di Magelang, 3Second Beri Diskon Hingga Separuh Harga

    16/06/22, 08:36 WIB Last Updated 2022-06-16T01:36:34Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja – Merek lokal terkenal ‘3Second’ menyapa masyarakat Magelang dengan menghadirkan outletnya di Artos Mall sejak Sabtu (11/6) kemarin.

     

    Menggulirkan program ‘Surprise Sale’, manajemen 3Second memberikan diskon 100 persen bagi 200 pengunjung pertama. Sempat muncul antrian panjang pelanggan. 


    Head of promotion  3Second M. Dadan Sofyan dalam rilis Kamis (16/6) mengatakan program Surprise Sale ini dalam rangka memberikan kejutan pada para pengunjung saat pembukaan took di lantai UG.


    "Kami hadir dengan menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. Mulai dari 3Second, Greenlight, hingga ada 3Second Kids,” katanya.


    Meski program Surprise Sale bagi 200 pengunjung pertama sudah berakhir, Dadan mengatakan pihaknya masih memiliki program hingga 50 persen pada semua produk. Sehingga masyarakat tidak usah berkecil hati dalam melengkapi koleksi fashionnya.


    “Semoga promo ini bisa menambah semangat pengunjung untuk melengkapi koleksi fashion mereka, agar makin fashionable,” ucapnya.


    Salah satu pengunjung, Dila menyambut kehadiran 3Second di Kota Magelang ini. Menurutnya, kelebihan produk keluaran 3Second lebih nyaman digunakan dan tidak panas. 


    “Selain kaos, ada juga celana jeans jaket, tas, topi, sepatu, sandal dan kemeja serta perlengkapan fashion lainnya. Jadi ketika datang ke 3Second kita sudah disuguhkan banyak pilihan,” ujarnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close