-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PKL Dorong Pemkab Gunungkidul Percantik Taman Kuliner

    30/05/22, 13:35 WIB Last Updated 2022-05-30T06:35:59Z


    Gunungkidul, Kabar Jogja - APKLI Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Kabupaten Gunungkidul lakukan audiensi bersama Bupati Gunungkidul untuk meminta dukungan mengenai perencanaan pembangunan taman kuliner di kawasan terminal dhaksinarga 


    APKLI Asosiasi Pedagang Kaki Lima mengaku sudah mendapat ijin baik dari pusat maupun daerah, untuk pembangunan shelter sendiri sudah 40 persen.


    Ade Jumino selaku Ketua APKLI berharap Pemerintah Daerah Kab. Gunungkidul bisa membantu mendukung dan mendorong untuk pembangunan ini, tertutamanya untuk menarik minat penjungung. 


    "Kami berharap Pemerintah bisa mendorong pembangunan untuk taman kuliner itu, salah satunya untuk menarik minta pengunjung dengan memberikan sebuah ciri khas pada taman kuliner di kawasan terminal dhaksinarga ini agar berbeda dengan taman kuliner yang lainnya. " Ucap Ade. 


    Bupati Gunungkidul Sunaryanta menanggapi mengenai permohonan dukungan APKLI ini bahwasannya pembangunan infrastruktur nantinya akan berdampak juga. 


    "Sinergis koordinasi yang baik dengan masyarakat mengenai pembangunan Gunungkidul yang akan mengarah ke Selatan, salah satunya juga dikawasan Terminal Dhaksinarga," katanya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close