-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Loungewear, Baju Longgar yang Cocok di Segala Suasana

    19/05/22, 10:54 WIB Last Updated 2022-05-19T04:30:01Z

    https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-santai-duduk-melihat-ke-atas-8805226/

    Kabar Jogja - Mungkin masih banyak orang yang bertanya apa itu loungewear? Trend fashion ini sendiri ada sejak pandemi berlangsung di tahun 2020. Seperti yang Anda tahu, pandemi membuat orang-orang beradaptasi dengan kehidupan yang serba di rumah.

    Pandemi ternyata juga berpengaruh pada pakaian di rumah yang nyaman dan bisa pula diaplikasikan ke pakaian di luar rumah dengan tren loungewear. Tren ini tidak hanya ramai di kalangan artis atau  influencer, saja tapi juga masyarakat umum yang menyukai tren pakaian rumah untuk segala suasana. 

    Mengenal Loungewear, Baju Longgar yang Populer Saat Pandemi

    Untuk yang masih penasaran dengan apa itu loungewear, berikut ini akan disajikan beberapa penjelasan seputar tren pakaian yang ramai sejak pandemi ini. 

    1. Konsep Loungewear

    Loungewear adalah pakaian yang digunakan di dalam rumah yang umumnya pasti ukurannya longgar dan nyaman. Namun kini diaplikasikan untuk penggunaan pakaian di segala suasana, termasuk pula untuk kegiatan formal. Jadi kini saat bekerja Anda tetap bisa memilih pakaian yang nyaman seperti sedang berada di rumah. 

    Konsep ini sendiri terjadi sejak pandemi dimana banyak para pekerja yang harus memilih bekerja di rumah untuk mengurangi penularan virus. Karena tetap harus bekerja meskipun dari rumah tentu orang-orang memilih baju yang nyaman dipakai, salah satunya penggunaan loungewear ini.

    Konsep loungewear sendiri berbeda-beda tergantung bagaimana Anda melakukan mix and match busana. Misalnya dengan penggabungan piyama yang dijadikan sebagai outer, kemudian bagian dalamnya Anda bisa pakai tanktop untuk gaya nongkrong yang hits di kalangan anak muda. 

    Anda juga bisa memanfaatkan set olahraga hingga jumpsuit. Untuk jumpsuit ini tentu saja bisa dipakai untuk acara formal seperti ke kantor misalnya. Namun pastikan Anda memang memiliki kantor yang tidak terlalu mengkhususkan penggunaan pakaian, dari tema tertentu. 

    2. Tren Loungewear yang Paling Banyak Diketahui

    Setelah mengetahui apa itu loungewear, penting juga bagi Anda untuk memahami trend fashion apa saja yang termasuk dalam kategori trend loungewear. Seperti berikut ini. 

            Pajama set

            Celana Jogger

            Kimono set

            Jumpsuit

            Legging

            Track Suits

    Di tahun 2021 di mana pandemi masih berlangsung, fashion loungewear di Indonesia sendiri semakin beragam. Anda tidak hanya bisa menemukan produk-produk luar saja untuk pakaian loungewear ini, tetapi ada juga banyak brand lokal yang melihat trend ini sebagai sebuah peluang dengan menjual banyak pakaian jenis loungewear

    Rekomendasi loungewear terbaik di Indonesia dari brand lokal adalah Serene. Brand ini sendiri merupakan brand fashion di kategori piyama loungewear dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Brand ini merupakan brand pakaian berkualitas baik, yang mengeluarkan pakaian rumahan dan dikombinasikan dengan pakaian lainnya untuk menciptakan gaya terbaru. 

    Pakaian rumahan yang dikeluarkan oleh brand Serene tentu saja bisa dipakai untuk kegiatan kasual maupun formal untuk membuat penampilan Anda semakin menarik. 

    3. Brand Fashion Serene dengan Banyak Keunggulan

    Adapun Serene sebagai salah satu brand fashion yang mengeluarkan produk piyama loungewear, berikut ini beberapa keunggulan Serene yang wajib diketahui. 

            Jahitan Rapi dan Kuat

    Serene mengeluarkan set pakaian rumahan dengan banyak pilihan motif salah satunya yang terbaik adalah set loungewear yang dibuat dari bahan satin. Adapun Anda tidak akan menemukan pakaian rumahan dari brand ini dengan motif yang polos karena terdapat detail motif bunga-bunga yang bisa dikombinasikan dengan gaya apa saja. 

    Untuk kualitas dari pakaian rumahan Serene adalah kualitas jahitan yang kuat dan sangat rapi sehingga membuat pakaian jadi lebih tahan lama.

            Mudah Dikombinasikan

    Keunggulan selanjutnya yaitu pakaian ini cukup trend sejak pandemi sampai sekarang, sehingga membuatnya sangat mudah dikombinasikan dengan selera outfit Anda. Jadi meski merupakan set piyama, tapi tentu saja antara atasan dan bawahan tidak harus selalu dipakai bersamaan. 

    Bisa saja Anda memakai atasan set dari Serena yang dikombinasikan dengan bawahan dari bahan lain tidak melalui celana bisa juga rok misalnya. Tentu saja karena model atasan yang fleksibel, maka bisa dikombinasikan dengan konsep yang sedang Anda gandrungi akhir-akhir ini.

            Tekstur Pakaian yang Lembut dan Halus

    Serena mengeluarkan baju piyama rumahan yang memang dibuat dari bahan berkualitas. Karena salah satu bahan utamanya sendiri adalah memakai silk satin premium. Penggunaan bahan tersebut, tentu saja membuat pakaian Anda terkesan lebih mewah dan juga stylish.

    Tidak hanya itu saja, baju yang dipakai juga terasa lebih nyaman akibat penggunaan bahan premium.

            Harga yang Terjangkau

    Yang terakhir keunggulan dari brand Serene sebagai brand yang mengeluarkan set loungewear padahal harga yang dibanderol. Adapun produk ini memberikan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari puluhan ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan satu set piyama rumahan yang cocok dipakai untuk acara casual maupun formal. 

    Untuk harga yang lebih terjangkau Anda tentu bisa mendapatkan produk dari Serene melalui toko online atau marketplace. Disana Anda akan mendapatkan potongan harga atau diskon menarik pada event-event tertentu yang diselenggarakan oleh toko online hingga marketplace.

    Jadi kini tentu Anda sudah tahu apa itu loungewear dan penjelasan tentang trend fashion ini yang saat ini juga cukup digandrungi masyarakat terutama para wanita. Untuk yang menginginkan produk loungewear dari brand lokal, Anda bisa memilih dari merk Serene. Temukan toko official Serene hanya di Blibli, jangan yang lain. 

    Blibli menyediakan katalog lengkap dari produk brand lokal ini, jadi tidak perlu ragu untuk mengunjungi Blibli sekarang juga. Jangan lewatkan pula promo dan diskon menarik hanya di Blibli, untuk pembelian berbagai produk kebutuhan Anda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close