-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sudah 8 Pemain Lama PSIM Jogja yang Bergabung dengan Tim Musim Ini

    28/04/22, 10:23 WIB Last Updated 2022-04-28T03:23:34Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja -  Selain memperpanjang kontrak Yudha Alkanza, Savio Sheva, Sunni Hizbullah dan Ken Noveryan, manajemen PSIM Jogja juga bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan empat pemain lama lainnya, 


    Mereka yang dimaksud yakni Ahmad Subagja Baasith, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto dan Hapidin.


    Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo membeberkan alasan mempertahankan keempat pemain tersebut. 


    Bima menyebut jika Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin memiliki peran penting dalam permainan PSIM Jogja musim lalu. 


    "Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin merupakan pemain kunci PSIM Jogja di musim lalu dan diharapkan menjadi tulang punggung tim di musim ini," ucap Bima. 


    Bima menambahkan jika manajemen PSIM Jogja merasa bersyukur bisa mengamankan tanda tangan Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin. 


    Dengan kehadiran keempat pemain tersebut di dalam tim, Bima meyakini jika mereka bisa membantu PSIM Jogja untuk mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini.


    "Kami bersyukur bisa mengamankan tanda tangan mereka, karena ada beberapa tim yang mengungkapkan ketertarikan ke pemain-pemain tersebut. Keberadaan mereka di tim PSIM saat ini kami yakini akan membantu PSIM untuk mencapai targetnya di musim ini,” lanjut Bima. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close