-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PKL di Teras Malioboro 1 Yogyakarta Sudah Mulai Nyaman Berjualan

    05/02/22, 15:57 WIB Last Updated 2022-02-05T08:57:06Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Sebagian pedagang kaki lima (PKL) Malioboro Yogyakarta yang direlokasi menempati Teras Malioboro mengaku cukup lega karena merasa tempat berjualannya kini lebih tertata.


    Salah seorang pedagang yang menempati Teras Malioboro 1, Murtilah mengatakan dirinya kini lebih menikmati dalam berjualan.


    “Dulu di tepi jalan, jadi kami kurang leluasa. Sekarang sudah tertata,” katanya dikutip dari situs resmi Pemkot Yogyakarta, Sabtu (5/2).


    Murtilah juga bersyukur karena kini sudah bisa berjualan lagi di kawasan Malioboro. Dirinya juga berharap Teras Malioboro bisa ramai seperti di pedestrian.


    “Semoga langgeng seperti ini. Kemarin hari pertama buka, sudah ramai,” kata dia.


    Pedagang lainnya, Amin mengatakan dirinya sudah menempati Teras Malioboro selama dua hari. Dia juga merasa kini lebih nyaman dalam berjualan karena jelas legalitasnya.


    “Sudah enak, tidak dikejar-kejar atau dipindah lagi. Semoga laris dan aman,” kata pedagang baju dan topi ini.


    Sementara, salah seorang wisatawan asal Semarang, Yoga mengatakan Teras Malioboro 1 nyaman bagi wisatawan untuk membeli oleh-oleh.


    “Menurut saya lebih baik di sini. Instragmable sekali. Untuk foto- foto juga bagus, buat belanja juga nyaman,” paparnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close