-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    4 HP Vivo Terbaru 2022: Spesifikasi dan Harga

    21/02/22, 17:03 WIB Last Updated 2022-02-21T10:03:29Z


    Kabar Jogja - Salah satu vendor HP yang produknya cukup laris di pasaran Indonesia adalah Vivo. Merek HP ini cukup agresif dan sering meluncurkan produk terbarunya. HP Vivo terbaru 2022 ini mencangkup semua tipe, Y series, X series, dan V series.


    Yang membedakan dari ketiga tipe tersebut adalah spesifikasi yang ditonjolkan. Pada Vivo Y series yang menyasar kalangan menengah, menonjolkan baterai besar, sehingga pengguna tidak perlu takut jika harus bekerja seharian di luar ruangan.


    Kemudian, pada series unggulan vivo, yaitu series V, menonjolkan kemampuan kameranya. Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang sangat tajam dan jernih. Series selanjutnya dari Vivo adalah series X yang merupakan lini flagship Vivo.


    Untuk lebih lengkapnya, artikel ini akan mengulas 4 HP paling terbaru dari Vivo di tahun. Langsung saja, yuk simak artikel di bawah ini!

     

    1.    Vivo V23e


    Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, di tahun 2022 Vivo meluncurkan Vivo V23e. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Vivo seri V membawa kamera yang sangat baik, bahkan bisa menghasilkan gambar selayaknya diambil dari kamera profesional.


    Pada tipe ini, Vivo menghadirkan kamera utama 64 MP dengan fitur-fitur yang mengejutkan, diantaranya Eye Autofocus, Bokeh Glare Portrait, Live Photo, Slo Mau, dan masih banyak lagi lainnya. Kamera utama tersebut disandingkan dengan dua kamera pendukung lainnya, yaitu kamera super wide angle 8MP dan super macro 2 MP.


    Ketika selfie di Vivo V23e, Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang sangat baik dan tajam karena HP ini memiliki kamera utama dengan resolusi yang sangat tinggi, 50 MP.


    Untuk mendukung performanya, Vivo V23e ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G96 dengan songkongan penyimpanan internal besar 128 GB dan RAM 8 GB. Sementara, pada baterainya berkapasitas 4.050 mAh. Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 4 jutaan.


    2.    Vivo V23 5G


    HP unggulan milik Vivo yang rilis di tahun 2022 ini sudah mendukung jaringan 5G, Anda bisa mengakses internet dengan super cepat tanpa lemot lagi, terutama jika ingin streaming film.


    Membuat penggunanya lebih nyaman lagi ketika menonton film dari HP Vivo V23 5G, layar HP ini sudah dilindungi dengan teknologi AMOLED yang membuat mata Anda tidak akan cepat lelah, meskipun seharian harus memandang ponsel. Kemudian, layar yang besar 6,44 inci dan resolusi full HD, pengalaman menonton Anda menjadi lebih maksimal.


    Berbeda dengan Vivo V23e, pada tipe V23 5G, ponsel ini mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 920 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Yang paling menarik dari smartphone Vivo tipe ini adalah kemampuan extended RAM, Anda dapat menambah RAM hingga 12 GB, bermain game pun jadi semakin lancar.


    Ponsel dengan harga 5 jutaan ini sudah menggunakan baterai yang sangat besar 4.200 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 44W. Anda bisa mengisi baterai hingga 68 persen dalam 30 menit saja.


    3.    Vivo X70 Pro 5G


    Smartphone unggulan Vivo pun resmi rilis di Indonesia. HP Vivo X70 Pro 5G membawa keunggulan di segala aspeknya. Tak mengherankan jika HP seharga Rp 10 jutaan ini masuk ke dalam jajaran lini flagship Vivo.


    Kamera Vivo X70 Pro 5G didukung fitur yang mampu memberikan kualitas foto sangat tajam dalam keadaan cahaya terang maupun minim. Resolusi kamera belakang HP ini cukup besar, yaitu 50 MP, 12 MP, 12MP, dan 8MP. Sementara itu pada kamera depan resolusinya adalah 32 MP.


    Hasil foto bisa Anda lihat dengan jelas dari layar AMOLED 6,56 inci yang memiliki resolusi full HD+. Layar yang sangat besar dan memberikan kenyamanan lebih untuk menikmati konten multimedia serta bermain game.


    Sebagai ponsel yang masuk ke dalam jajaran lini flagship, Vivo X70 Pro 5G memiliki performa yang bisa tak tertandingkan. Dengan prosesor Dimensity 1200-vivo yang disokong RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, dijamin cukup mampu mendukung kegiatanmu yang sangat multi tasking. 


    4.    Vivo Y33s


    Selanjutnya adalah HP Vivo yang dikembangkan untuk kalangan menengah dan menengah ke bawah. HP dengan harga Rp 3 jutaan ini sudah dilengkapi dengan kamera super yahud. Vivo Y33s hadir dengan kamera utama 50 MP. Konfigurasi kamera belakang lainnya yaitu 2 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur super canggihnya.


    Pada kamera depan, Anda bisa mendapatkan hasil selfie yang sangat memukau, karena didukung dengan resolusi kamera yang besar, 16 MP. Bagikan momen selfie terbaikmu ke media sosial.


    Selain itu, Vivo Y33s memiliki performa yang apik dan sudah mumpuni jika diajak untuk berkegiatan seharian. Smartphone ini menggunakan chipset Helio G80 Gaming dan dilengkapi dengan 8 GB RAM dan 128 GB memori internal. Sehingga, meskipun harga HP cukup murah namun sangat bisa dipakai untuk bermain game mobile tanpa takut lag.


    Baterai yang disematkan HP ini cukup besar, yaitu 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 18 W, dijamin tidak akan pernah lowbat meskipun Anda berada di luar ruangan seharian.


    Itulah 4 HP Vivo terbaru 2022 yang semuanya bisa Anda peroleh di Blibli.com! Dengan Vivo, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mengikuti zaman yang super cepat. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close