-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Sleman Panen Perdana Cabagi Bersama petani Milenial

    21/12/21, 20:35 WIB Last Updated 2021-12-21T13:35:54Z


    Sleman, Kabar Jogja - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melakukan panen perdana cabai di lahan pertanian Kelompok Petani Milenial NTT bertempat di Padukuhan Gedongan, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Selasa (21/12).


    Di lahan seluas 1 hektar tersebut, Bupati Sleman Sleman melakukan panen bersama dengan Kelompok Petani Milenial NTT, Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana, Kapolsek Mlati dan sejumlah pejabat daerah lainnya. 


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan apresiasinya kepada Kelompok Petani Milenial NTT yang telah melakukan budidaya pertanian di wilayah Kabupaten Sleman.


    “Panen perdana ini menunjukkan hasil kerja keras seluruh anggota kelompok petani milenial NTT dalam melakukan budidaya pertanian. Saya berharap dengan panen perdana lahan pertanian petani milenial NTT ini diharapkan dapat menarik minat generasi muda untuk menekuni pertanian.” Katanya.


    Lebih lanjut, Kustini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman terus mendukung adanya kegiatan budidaya pertanian yang dilakukan milenial pasalnya, untuk mengembangkan potensi bidang pertanian, khususnya di Kabupaten Sleman pada saat ini membutuhkan SDM yang handal dan unggul. Dalam hal ini, Kustini berharap petani milenial turut andil dalam menjawab tantangan yang ada saat ini dalam mengembangkan bidang pertanian.


    “Menjadi petani milenial harus jeli melihat peluang yang besar untuk pengembangan produk pertanian. Dengan mengembangkan pertanian, maka petani milenial ikut secara aktif mendukung kekuatan perekonomian daerah.” Ujar Kustini. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close