-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Preview PSS Sleman Vs Persib di Stadion Manahan Solo

    18/04/21, 18:06 WIB Last Updated 2021-04-18T11:06:31Z


    Kabar Jogja - PSS Sleman melakukan evaluasi tim jelang menghadapi Persib Bandung di laga semifinal leg-2 Piala Menpora pada Senin (19/04/21) di Stadion Manahan Solo


    Skuat Super Elang Jawa berjanji akan bermain ngotot dan maksimal demi merebut tiket final.


    “Untuk saat ini kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan besok. Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan besok. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” jelas Dejan Antonic, Pelatih Kepala PSS dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Minggu (18/04/21) siang di Solo.


    Kehadiran Wander Luiz yang akan memperkuat Persib besok juga sudah diantisipasi oleh Dejan. Ia tak khawatir karena PSS punya tim yang solid, khususnya pada posisi defender.


    “Pemain Persib mungkin akan berubah sedikit untuk game yang besok, tapi kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz. Saya percaya defender kita siap, dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” Dejan menambahkan.


    Tak hanya itu, jika terjadi penalti juga sudah diantisipasi. 


    “Untuk penalti juga sudah disiapkan. Kita percaya kita bisa ke final dan kita harus menang besok. Hal utama adalah fokus dulu, menang atau penalti supaya kita lolos,” ujarnya.


    Keyakinan akan tim juga disampaikan oleh bek PSS, Derry Rachman Noor. Satu bulan bersama dengan para penggawa lainnya, membuat pemain Derry makin yakin dengan timnya. 


    Khususnya dalam menghadapi Persib nanti, bagi Derry selain berlatih dan evaluasi bersama, kekompakan juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tim ketika di lapangan.


    “Untuk persiapan sama seperti yang Coach Dejan bilang barusan, kita belajar dari pertandingan sebelumnya agar kita tidak kecolongan lagi dan lebih fokus lagi. Juga lebih meningkatkan lagi kekompakan tim,” katanya.(rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close