-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laka Tunggal di Jalan Parangtritis, Satu Orang Meninggal

    01/10/20, 13:23 WIB Last Updated 2020-10-01T06:24:27Z


    Bantul, Kabar Jogja – Kecelakaan Lalu lintas melibatkan sebuah mobil mibus terjadi di Jalan Parang Tritis , Patalan, Jetis, Bantul pada Kamis (1/10) sekitar pukul 3.45 WIB. Dalam peristiwa itu satu orang penumpang meninggal dunia.

    Koordinator Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto mengatakan, kronologi kejadian tersebut berawal ketika Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1519 BW melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

    Sesampainya di tempat kejadian, kondisi jalan menikung. Sehingga membuat oleng dan kendaraan lepas kendali. Mobil tersebut kemudian menabrak pohon di sisi timur Jalan, hingga terpental dan menabrak pagar rumah serta teras milik warga.  Mobil tersebut kemudian masuk ke dalam parit.

    Setelah mendapat laporan, selang 30 menit petugas yang tiba di lokasi pun langsung melakukan evakuasi. Sopir atas nama Ayub Charisma Putra (32) warga Pandansari, Gunungkidul sempat terjepit di dasborad mobil dan berhasil ditolong.   

    Empat penumpang lainnya dibawa ke RS panembahan Senopati dan RS PKU Bantul untuk diberikan pertolongan medis. “Salah satu diantaranya dinyatakan meninggal dunia,” ucapnya.

    Kanit Laka Lantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan, kondisi mobil akibat kecelakaan itu mengalami ringsek yang cukup parah.

    “Kecelakaan tunggal. Korban yang selamat dan mengalami luka dibawa ke RS panembahan Senopati dan RS PKU Bantul untuk diberikan pertolongan medis,” ucapnya.(dho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +