-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemuda Berprestasi dan Miss Earth Air Berbagi Semangat di Yogya

    22/04/20, 16:06 WIB Last Updated 2020-04-22T09:06:54Z


    Yogyakarta – Dua anak muda berprestasi yakni Parama Pradana Suteja, 24 tahun yang mendapatkan beasiswa untuk belajar di Harvard University dan Anindita Pradana Suteja, Miss Earth Air Indonesia 2019 membagikan pengalamannya di Yogyakarta pada Rabu 22 April 2020. Keduanya ingin memberikan semangat kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

    Parama mengatakan adanya pandemi wabah Covid-19 ini membuat jadwalnya untuk berangkat ke Inggris guna melanjutkan pendidikannya sebagai master arsitek harus tertunda. Ia mendapatkan beasiswa penuh sekaligus biaya hidup dengan nilai Rp2,9 miliar.

    “Seharusnya Agustus ini berangkat ke Harvard. Tapi mundur, menyesuaikan kondisi,” katanya di Yogyakarta pada Rabu 22 April 2020.


    Parama mengaku sebelum menerima tawaran melanjutkan akademiknya ke Harvard ini dirinya telah menolak sekitar 10 kampus yang akan memberikannya beasiswa dengan total sebesar Rp12 miliar.   

    Pemuda asal Laweyan, Surakarta ini pun mengisi waktu senggangnya dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Salah satunya yakni bersama dengan Komunitas Peduli Pariwisata Indonesia (KPPI) membantu menghadapi pandemi Corona.

    Salah satu agenda yang sudah terjadwal yakni pameran bertajuk City Rebranding. Kegiatan tersebut nantinya juga akan mengikutsertakan pematung Yusman dengan salah satu karyanya berupa patung RA Kartini yang dipasang di Pracimosono Kepatihan. “Saya ingin membantu dengan apa yang saya bisa,” ucapnya.(rid/rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini