• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bermain di Panggung Raksasa, Scorpions Sapa Yogyakarta

    01/03/20, 15:27 WIB Last Updated 2020-03-01T08:27:10Z

    Yogyakarta – Dua band rock legendaris, Scorpions dan Whitesnake akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam perhelatan JogjaROCKarta Festival di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta pada Minggu 1 Maret 2020. Mereka akan bermain di panggung raksasa berukuran 34 meter x 12 meter, ditambah tata lampu yang megah, dengan digital backdrop yang besar dan menarik.

    Founder JogjaROCKarta Festival & CEO Rajawall Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan Scorpions dan Whitesnake akan menjadi sajian utama di perhelatan akbar tahunan ini. Selain iyu juga ada penampilan band lainnya yakni performer asal Mongolia, The Hu, dan juga penampilan serta band asal Tanah Air seperti God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, hingga Kelompok Penerbang Roket.

    Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dalam menggelar JogjaROCKarta International Rock Music Festival edisi 4 ini. Yakni panggung raksasa berukuran 34m x 12m, ditambah tata lampu yang megah, digital backdrop yang besar dan menarik, serta tata suara yang pastlnya akan membuat dada para penonton bergetar.

    Panggungnya nanti akan diberi tambahan lidah panggung dengan panjang ukuran sekitar 9 meter. “Penambahan lidah panggung lni atas permintaan khusus dari pihak Scorpions,” katanya Sabtu 29 Februari 2020.

    Tidak hanya dari segi teknis performance saja, para penonton juga diberikan kemudahan baik itu dalam ketersediaan tiket, maupun juga dari segi venue yang mudah dijangkau. “Kami ingin memberikan yang terbaik tidak hanya untuk para artisnya, namun juga para penonton,” ucapnya.

    Co-Founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta festival mengatakan perslapan untuk produksi telah dilakukan sejak 22 Februari 2020 lalu. ”Loading dan persiapan teknis atau produksi sudah dimulai dari tanggal 22 Februari 2020. Karena kami Ingin memberikan hasil output yang sangat bagus dan nyaman di telinga penonton, dan sekarang sudah sangat ready,” ujarnya.

    Bagi Scorpions, ini akan menjadi penampilan yang kesekian kalinya mereka di Indonesia. Sebelumnya, band rock asal Jerman ini sempat bermain di Bandung pada 2001 silam. Namun saat itu mereka hanya bermain dengan format akustik. Setelah itu, pada 2004 juga singgah ke Indonesia untuk bermain di Jakarta dan Bali.

    Sedangkan Whitesnake, JogjaROCKarta Festival akan menjadi penampilan perdana mereka untuk menyapa penggemar di Indonesia. Namun bagi vokalisnya, David Coverdale pernah datang ke Indonesia ketika bersama band sebelumnya Deep Purple pada 1975 silam.

    Untuk tiket bisa didapatkan langsung one the spot di venue mulai Sabtu 29 Februari 2020 pukul 12.00 sampai 18.00 WIB. Kemudian pada Minggu 1 Maret 2020 pukul 10.00 sampai 23.00 WIB dengan harga VIP Rp2 juta, Festival A Rp1,4 juta dan Festival B Rp900 ribu include tax dan admin fee.(rid/sip)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +