• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Perempuan di Gunungkidul Tewas, Diduga Dianiaya

    02/01/20, 10:21 WIB Last Updated 2020-01-02T03:21:14Z

    Gunungkidul - Seorang perempuan bernama PNY, (50), warga Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul diduga menjadi korban penganiayaan hingga menyebabkan dirinya tewas pada Selasa (31/12/2019) malam. Ia ditemukan tergeletak tak bernyata di kawasan bukit Baturagung perbatasan antara Kecamatan Karangmojo dan Ponjong dengan bekas luka dari benda tajam berupa sabit. 

    Kapolres Gunungkidul, AKBP Agus Setiawan mengatakan korban ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 19.00 WIB pada Rabu (31/12/2019). "Yang menemukan masyarakat sekitar yang melakukan pencarian. Berada di atas bukit," katanya saat dihubungi melalui telepon pada Rabu (1/1) pagi. 

    Agus mengatakan posisi korban saat ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa. Tepat di sampingnya juga ditemukan seorang pria berinisial SRT, (40) tergeletak, yang merupakan tetangganya sendiri. 

    "Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk autopsi. Sedangkan untuk SRT dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis. SRT juga mengalami luka," katanya. 

    Agus mengungkapkan di sekitar lokasi kejadian juga ditemukan senjata tajam berupa sabit. "Kondisi SRT masih belum bisa dimintai keterangan. Saat ini masih dalam proses penyidikan dan penyelidan," ujarnya. 

    Meski begitu, Agus berkata belum dugaan peristiwa itu melibatkan orang lain. "Belum ada dugaan yang mengarah ke sana," ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +