• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Korban Hanyut di Sungai Progo Ditemukan

    22/01/20, 12:38 WIB Last Updated 2020-01-22T05:38:36Z


    KULON PROGO - Hendi Aris sunandar, 15, warga Sentolo, Kabupaten Kulon Progo yang merupakan korban yang hanyur di Sungai Progo pada Senin (20/1) berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan Rabu (22/1) di Desa Ngabean Triharjo, Pandak, Bantul.

    Mendapat laporan tersebut personil kantor basarnas yogyakarta langsung menuju lokasi penemuan mayat. Kronologi penemuan pada pukul 06.00 WIB, warga setempat yakni Anthuk, 45, yang sedang melihat wadong bambu untuk menangkap ikan di pinggir sungai progo melihat sesosok mayat tersangkut di pinggir sungai progo.

    Selanjutnya Anthuk mencoba mendekat untuk memastikan yang dilihatnya adalah jasad manusia. Setelah dipastikan merupakan sesosok jasad manusia, ia kemudian melapor ke Polsek Pandak.

    Koordinator Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto mengatakan jasad dievakuasi oleh Tim SAR gabungan ke mobil ambulan PMI Bantul untuk dilakukan identifikasi.

    Keluarga korban yang datang ke kantor Polsek pun memastikan jasad yang ditemukan adalah Hendi arisunandar. "Lokasi penemuan jasad Hendi berjarak kurang lebih 10 km dari lokasi kejadian," katanya, Rabu (22/1).

    Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan operasi SAR gabungan ditutup.(Mel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +