• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bos PSIM Sebut Seto Nurdiyantoro Masuk Radar Tim

    26/01/20, 18:39 WIB Last Updated 2020-01-26T11:39:41Z

    Yogyakarta - PSIM Yogyakarta berencana mendatangkan Seto Nurdiyantoro untuk menukangi tim dalam mengikuti kompetisi Liga 2 musim 2020 ini. Saat ini tim berjuluk Laskar Mataram tersebut sedang melakukan koordinasi internal mendatangkan pelatih eks PSS Sleman tersebut. 

    CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan tak menampik tim ada ketertarikan mendatangkan Seto kembali. "Semua kemungkinan sedang dikaji," katanya melalui pesan singkat pada Minggu (26/1). 

    Bambang mengatakan ia sendiri belum sempat bertemu dengan Seto karena sedang berada di luar Yogyakarta. "Pak Haryadi (Wali Kota Yogyakarta) yang sudah berkomunikasi, karena sama-sama berada di Yogyakarta," ucapnya. 

    Bambang mengungkapkan persiapan PSIM menghadapi kompetisi Liga 2 rencananya dimulai pada awal Februari mendatang. Sebelum itu dilakukan, tim pelatih pun harus sudah terbentuk."Awal Februari mudah-mudahan persiapan tim sudah bisa dilakukan," katanya.

    PSIM sendiri pada musim 2019 lalu dengan pergantian beberapa pelatih tak mampu mencapai target yakni promosi ke Liga 1. Sedangkan Seto sendiri dari track recordnya, ia berhasil membawa PSS dari Liga 2 ke Liga 1 pada musim 2018. 

    Selanjutnya pada 2019 mampu memenuhi target manajemen yakni bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia. PSS finish di urutan 8 klasemen akhir Liga 1. Meski demikian, Seto tak diperpanjang kontraknya dan diganti oleh Edurdo Perez musim 2020 ini. 

    Seto yang mengawali karier kepelatihannya di PSIM pun tak menampik ada kemungkinan untuk melatih Laskar Mataram musim 2020 ini. "Ya memang, kemungkinan itu ada. Tergantung nanti situasi dan kondisinya," ucapnya singkat.(cit)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Wisata

    +