• Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Atlit Berprestasi di Gunungkidul Diberi Penghargaan

    30/12/19, 14:00 WIB Last Updated 2019-12-30T07:00:40Z

    KabarJogja.ID - Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, memberikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Pelajar, dan Pelatih/Pembina Berprestasi. Ada puluhan atlet yang diberikan uang pembinaan mulai dari pemerintah. 

    Penyerahan penghargaan langsung oleh Bupati Gunungkidul Badingah dan berlangsung di Gedung Kesenian Wonosari, Minggu (29/12/2019) malam. Adapun rincian penerima penghargaan diantaranya untuk prestasi tingkat internasional ada 5 orang dan masing-masing mendapatkan Rp 3,5jt. 

    Sedangkan prestasi tingkat nasional sebanyak 20 orang mendapatkan Rp 2,5 jt. Untuk prestasi tingkat Propinsi ada 35 orang yang mendapatkan uang pembinaan Rp 1,5 jt.

    Prestasi ditingkat kabupaten ada 50 orang masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Sementara para pelatih yang berkesempatan mendapatkan uang pembinaan sebanyak 20 orang masing-masing Rp 1 jt.

    Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid mengatakan, pemberian apresiasi ini merupakan wujud apresiasi pemkab untuk menyemangati dan menghargai perjuangan pemuda berprestasi. Dia berharap kedepan para pemuda baik itu pelajar maupun atlet terus mampu mengukir prestasi, tidak hanya di Daerah, namun Nasional, maupun level internasional.“Kami berharap pemuda Gunungkidul lebih berprestasi dan mampu mengungguli daerah lain” ujar Bahron.

    Sementara itu, Bupati Gunungkidul Badingah mengatakan pencapaian prestasi yang telah diraih oleh para remaja merupakan hasil kerja keras dan semangat yang tinggi.

    Pihaknya memberikan apresiasi kepada pemuda dan pelatih yang talah mengharumkan nama baik Gunungkidul.“Meski uang pembinaan hanya sedikit, akan tetapi wujud apresiasi ini diharapkan terus berdampak pada prestasi,” katanya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini