-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Premium dengan AI Powered

    15/02/24, 11:41 WIB Last Updated 2024-02-15T04:41:25Z


    Kabar Jogja - ASUS membuat gebrakan baru di tahun 2024 dengan merilis Zenbook 14 OLED 3405 sebagai laptop AI Powered pertama. Laptop terbaru yang mengusung desain ultraportable ini turut meriahkan jajaran laptop di kelas flagship.

     

    Menariknya, ASUS memasarkan laptop ini dengan harga lebih terjangkau dibanding laptop premium lainnya, yakni Rp 17 jutaan saja.  Tak heran jika banyak yang penasaran dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang tersemat dalam perangkat kerja canggih ini.

     

    ASUS Zenbook 14 OLED sudah menggunakan Windows 11 Home terbaru yang dilengkapi dengan Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan.

     

    Tak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi Office Pre-Installed. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

     

    Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

     

    Penasaran dengan ASUS Zenbook 14 OLED (3405)? Simak penjelasan lengkap di bawah ini!

     

    Spesifikasi Unggulan Zenbook 14 OLED 3405

    ASUS membekali Zenbook 14 OLED 3405 dengan berbagai spesifikasi terbaik dan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan kerja Anda. Dukungan tidak hanya diberikan dalam bentuk performa tangguh, tapi juga desain yang menunjang gaya hidup modern dengan tingkat produktivitas dan mobilitas tinggi. Berikut ini penjelasan spesifikasi Zenbook 14 OLED 3405 selengkapnya.

    1.     Performa Tangguh dengan Teknologi AI

    ASUS Zenbook 14 OLED (3405) hadir dengan tenaga cepat dan tangguh berkat prosesor Intel Core Ultra 16 core,  125H 1.2 GHz. prosesor tersebut dilengkapi dengan AI Powered dan Boost Neural Processing Unit untuk kemampuan bekerja lebih cepat dan responsif terhadap program atau aplikasi berbasis AI. Prosesor terintegrasi dengan kartu grafis dari Intel Arc terbaru untuk menghadirkan grafis berkualitas. Performa juga didukung oleh RAM LPDDR5X on board berkapasitas 16GB, dan ruang penyimpanan luas 1TB M.2 NVM3 PCIe 4.0 SSD. Kombinasi sempurna dalam satu perangkat, sehingga mampu menjadi andalan Anda untuk berbagai aktivitas dan tugas harian.

    2.     Desain Ultraportable

    Zenbook 14 OLED 3405 mengusung desain premium yang ringan dan ringkas. Ketebalan hanya 14,9 mm dan bobot lebih ringan 10% dibandingkan seri sebelumnya, yakni hanya 1,2 kg saja. Namun jangan salah! Di dalam bodi ringkas dan ringan, ASUS menyematkan fitur canggih yang cocok untuk berbagai kebutuhan Anda, mulai dari tugas komputasi standar, menjalankan aplikasi multitasking, hingga mendukung pekerjaan desain dan editing. Laptop ini juga telah mengantongi uji ketahanan berstandar militer AS, MIL-STD-810H, yang membuat perangkat mampu diandalkan dalam berbagai kondisi lingkungan kerja.  

    3.     Baterai Awet Seharian

    ASUS membekali Zenbook 14 OLED 3405 dengan baterai 4 cell Li-ion 75 WHrs. Kapasitas baterai yang besar membuat laptop memiliki masa pakai 1,2x lebih lama dan mampu bekerja hingga 15 jam nonstop untuk penggunaan standar. Anda bisa nyaman bekerja di luar ruangan atau di perjalanan, tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Ketika saatnya mengisi ulang daya, tersedia port USB-C Easy Change dengan fitur pengisian cepat hingga 60% dalam waktu 49 menit. Menariknya, Anda dapat mengisi daya melalui powerbank, sehingga menunjang aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

    4.     Layar Lumina OLED

    Pada fitur display, ASUS menghadirkan ASUS Lumina OLED 14 inci dengan resolusi 3K (2880x1800 piksel). Anda dimanjakan dengan tampilan visual berkualitas dari layar yang memiliki tingkat kecerahan maksimal 600 nits, aspek rasio 16:10, dan refresh rate 120Hz untuk memaksimalkan produktivitas.

    Berkat colour gamut 100% DCI-P3 dan sertifikasi VESA Display HDR True Black 600 untuk kemampuan menghadirkan warna hitam yang akurat, tampilan warna yang dihadirkan sangat tajam, jernih, dan cerah. Anda dapat bekerja lebih nyaman menatap layar dengan rasio terhadap bodi hingga 87%. ASUS juga melengkapi display Zenbook 14 OLED UX3405 dengan sertifikasi SGS Eye Care Display dan TUV Rheinland. Fitur Eye Care tersebut mampu mereduksi spektrum cahaya biru untuk melindungi mata dari sinar biru radiasi yang berbahaya pada penggunaan laptop dalam jangka waktu lama.

    5.     Port dan Konektivitas Lengkap

    ASUS juga membekali Zenbook 14 OLED UX3405 dengan port konektivitas lengkap untuk membantu Anda terhubung dengan perangkat lain. Port I/O tersedia dua port USB-C Thunderbolt 4, USB-A 3.2 Gen 1, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm. Sementara itu, untuk konektivitas berbasis internet menggunakan WiFi 6E 802.11ax Dual band 2*2 yang memungkinkan perangkat terhubung dengan jaringan WIFi 6GHz dengan bandwith lebih kencang. Tersedia juga Bluetooth 5.3 Wireless untuk kemudahan sambungan nirkabel dengan perangkat lain seperti mouse atau headphone.

     

    ASUS juga melengkapi dukungan fitur yang Anda butuhkan pada Zenbook 14 OLED UX3405 seperti Smart Amplifier dan ASUS Audio Booster dengan Dolby Atmos. Pada fitur super-linear audio yang lebih powerful tersebut, ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) telah mengantongi sertifikasi Harman Kardon.

     

    Selain itu, tersedia juga fitur ASUS ErgoSense Keyboard untuk kenyaman pengguna saat mengetik. Fitur tambahan lainnya adalah AI Noise Cancellation, akan memberi pengalaman pengguna di tingkat yang lebih baik, dengan kemampuan mereduksi suara bising dari sekitar ketika Anda melakukan panggilan video atau menghadiri meeting online.

     

    Dengan sejumlah spesifikasi unggulan di atas, ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405) kayak menjadi perangkat kerja andalan masa kini. Harga yang ditawarkan sudah termasuk bundle Office Pre-installed original untuk mendukung penyelesaian tugas komputasi lebih mudah dan cepat.  Perangkat tersedia dalam dua varian warna modern, yakni Ponder Blue dan Foggy Silver. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close