-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sandiaga Nyatakan Pemerintah Melobi Konser Coldplay Ditambah

    28/05/23, 13:26 WIB Last Updated 2023-05-28T06:26:24Z

    Bantul, Kabar Jogja– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan pemerintah tengah melakukan lobi-lobi agar konser grup dunia Coldplay bisa diperpanjang harinya.


    Menurutnya hal ini dilakukan pemerintah untuk memfasilitasi masyarakat yang tidak mendapatkan tiket konser yang digelar pada 15 November di Jakarta.


    “Masyarakat yang tidak mendapatkan tiket nonton konser Coldplay tidak memaksakan diri. Pemerintah tengah melobi-lobi untuk menambah jumlah hari konser,” jelasnya di Bantul, Minggu (28/6).


    Terlebih, menurutnya ada sekelompok masyarakat yang memaksakan diri meminjam dana dari pinjaman online (Pinjol) dan lain sebagainya untuk bisa mendapatkan tiket konser yang akan dihelat pada 15 November di Stadion Bung Karno.


    “Masih banyak produk ekonomi kreatif lainnya yang masih bisa ditonton. Coldplay nggak ada, kan ada Coldplo. Nggak usah memaksakan diri,” ucapnya.


    Ditengah upaya pemerintah melobi-lobi agar ada penambahan hari untuk pelaksanaan konser. Sandiaga juga mewanti-wanti agar kasus percaloan maupun jasa titip pembelian tiket dan lainnya jangan sampai terjadi lagi.


    Terkait dengan penanganan 60 laporan penipuan tiket konser Coldplay, Sandiaga memastikan kasus tersebut sudah ditindaklanjuti kepolisian.


    “Saya sampaikan kepada masyarakat untuk tidak terkecoh, tidak tergiur setelah gagal mendapatkan tiket,” kata Sandiaga. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close