-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gegara Parkir, di Bantul Penjual Warmindo Sabetkan Sajam ke Pedagang Angkringan

    21/09/22, 13:08 WIB Last Updated 2022-09-21T06:08:37Z

    Bantul, Kabar Jogja – Berselisih paham sejak lama terkait area parkiran, pedagang warung makan indomie (Warmindo) di Jalan Bantul Km 9,5 Sewon, Bantul memuncak amarahnya dan melampiaskan dengan membacok pedagang angkringan yang berjualan di sebelahnya.


    Peristiwa ini terjadi pada Selasa (20/9) malam yang melibatkan antara M (35) pedagang warmindo dan P (50) pedagang angkringan.


    Dihubungi wartawan Rabu (21/9), Kasat Reskrim Polres Bantul AKP Archye Nevadha menjelaskan dirinya mendapatkan laporan awal bahwa pembacokan dengan celurit ini dipicu masalah lama yang terpendam antar keduanya.


    “Perselisihan mereka berdua berawal dari area parkir. Karena bersebelahan, mereka dikabarkan sering cekcok karena tempat jualan mereka ditutup kendaraan diparkir oleh pembeli warung sebelahnya,” kata Archye.


     Puncaknya pada Selasa malam, pedagang P menegur M karena dagangan angkringan tertutup mobil pelanggan Warmindo yang parkir di depannya. Tidak diterima atas teguran itu, M emosi kemudian mengambil celurit dan langsung disabetkan.


    “Sabetan itu mengenai pinggang P. Sebenarnya sebelum kejadian ini, keduanya memang sering cekcok terkait dengan keberadaan kendaraan parkir yang menutupi warung,” lanjut Archye.


    Usai melukai P, M ini kemudian kabur dan saat ini menurut Archye pihaknya tengah mencari keberadaan M untuk dimintai pertanggungjawaban. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close