-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Di PORD XVI, GABSI DIY Siapkan Enam Medali Emas

    24/08/22, 16:20 WIB Last Updated 2022-08-24T09:20:31Z

    Yogyakarta, Kabar Jogja - Cabang olahraga (Cabor) Bridge akan memperebutkan enam medali emas dalam Pekan Olahraga (Porda) XVI DIY yang berlangsung 1-9 September mendatang di Sleman.


    Cabor bridge sendiri akan dipertandingkan di Graha Ganesha Hall, Gedung Diklat RSJ Grhasia, Jalan Kaliurang km 17, Duwetsari, Pakembinangun, Pakem, Sleman pada 2-5 September mendatang.


    Ketua II Pengda Gabsi DIY Agus Yudho Priyambodo mengatakan, enam medali emas itu untuk pasangan putra dan pasangan putri, beregu campuran, pasangan campuran dan beregu putra dan putri.


    "Pertandingan akan dilaksanakan selama empat hari,"kata Yudho dalam Technical Meeting (TM) dan pengundian yang dilaksanakan di Ruang Rapat KONI DIY. Jalan Kenari no 14 Yogyakarta, Rabu (24/8).


    Pria, yang biasa disapa Karebet ini mengatakan, peserta cabot ini diwajibkan membuat surat pernyataan kesanggupan untuk bermain di PORDA XVI dan sanggup membela DIY dalam PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara Jika dibutuhkan. sesuai format yang telah tersedia di KONI Kabupaten/Kota se-DIY.


    TM diikuti lima daerah yang ikut bertanding, yaitu Kota Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunungkidul dan Kulonprogo.


    Hampir semua daerah mengikuti semua nomor pertandingan kecuali Kota Yogyakarta yang tidak ikut nomor beregu putri dan Kulonprogo yang tidak ikut beregu putra.


    Dalam TM tersebut juga dilakukan pengundian untuk pertandingan masing-masing nomor. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close