-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waspadai Modus Penipuan Rekrut Pegawai, Ini Penjelasan Lengkap KAI

    09/02/22, 09:53 WIB Last Updated 2022-02-09T02:53:20Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Baru-baru ini beredar kembali selebaran digital tentang penerimaan lowongan kerja di KAI yang mencatut alamat resmi anak perusahan KAI yaitu PT Reska (PT RMU) di Jl. Lempuyangan No. 1. 


    Selebaran digital itu menyatakan bahwa peserta yang dipanggil menurut surat tersebut telah dinyatakan Memenuhi Persyaratan Administrasi dan Kualifikasi. 


    Surat berlogo lama PT KAI tersebut bertanggal 6 Februari 2022 dan ditandatangani orang bernama  Eko Purwanto sebagai General and Human Resource Dorector.  


    Berkaitan dengan hal tersebut, Manajer Humas KAI Daop 6, Supriyanto menegaskan dan memastikan bahwa surat tersebut palsu, hoax, dan bentuk penipuan. 


    Supriyanto menjelaskan bahwa segala bentuk proses rekrutment PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui website resmi KAI  yaitu di https://recruitment.kai.id/.


    Supriyanto berharap agar masyarakat jeli dan senantiasa berhati-hati untuk segera mencari informasi yang benar melalui website resmi KAI.


    "KAI tidak pernah mengirimkan pemberitahuan penerimaan pegawai melalui surat. Semua diumumkan melalui website resmi dan tidak ada pungutan biaya apa pun, serta tidak bekerja sama dengan agen manapun," tegas Supriyanto. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close