-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukungan DOKU Untuk pelaku UMKM di Peluncuran Platform Digital Inacraft

    11/11/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-11-11T10:37:33Z


    Kabar Jogja - INACRAFT sebagai ajang pameran produk kerajinan internasional terbesar di Indonesia merupakan acara yang paling dinanti-nantikan tiap tahunnya. Sejak pandemi pelaksanaan pameran ini sempat terkendala. 


    Dengan semangat ‘Go Digital’ untuk tumbuh bersama, kemarin (10/11) DOKU mendukung INACRAFT yang meluncurkan marketplace online pada website dan juga aplikasi, sehingga kini para tenant INACRAFT dapat semakin memperkuat eksistensi bisnisnya melalui platform digital ini.

     

    "Sejalan dengan maraknya adopsi go digital oleh segmen UMKM, DOKU juga sudah mulai memperluas layanan bisnisnya untuk melayani segmen ini, terlebih lagi melihat pertumbuhan pelaku UMKM yang sangat pesat belakangan ini. Pandemi belum berakhir, namun semangat untuk maju harus terus dipertahankan”, Irfan Burhan selaku SVP of Business & Regional Sales DOKU menjelaskan.

     

    Kolaborasi DOKU dan INACRAFT yang telah berjalan saat ini adalah untuk penyediaan sistem pembayaran pada website dan aplikasi marketplace INACRAFT. 


    Untuk opsi pembayaran akan terus dilengkapi. Pada fase awal, opsi pembayaran yang sudah dapat digunakan adalah kartu kredit, termasuk fitur cicilan bank BNI. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close