-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    4 Smartphone Trendsetter dan AIoT dari realme, Cek

    10/11/21, 14:19 WIB Last Updated 2021-11-10T07:19:10Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - realme, sebagai merek Tech Trendsetter hari ini dengan bangga memperkenalkan empat smartphone trendsetter dan AIoT terbarunya di acara yang bertajuk “realme GT Neo2 Exclusive Mini Launch & Xperience” di Peacumber, Yogyakarta. Dipilihnya Yogyakarta sebagai kota ketiga ini karena Yogyakarta merupakan kota penting bagi pertumbuhan realme di Indonesia. 


    “Yogyakarta masuk sebagai kota dengan penjualan yang sedang meranjak naik dan potensial. Maka dari itu kami berharap anak muda di Yogyakarta akan menyambut dengan baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 dan smartphone gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta teman fitness yang layaknya pelatih pribadi, realme Band 2,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.


    realme GT Neo2: The Most Disrupting 5G Flagship Killer

    Hadir dengan slogan Everything in NEO, realme GT Neo2 menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda. Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini. Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. 


    Berkat prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya, realme GT Neo2 dipastikan akan gegas dalam menjalankan judul game favorit dan kekinian. Bicara soal gaming, realme GT Neo2 juga dilengkapi dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus berbasis partikel berlian dan RAM besar 12GB juga layar besar 6,62 inci dengan teknologi AMOLED E4 dan kecepatan refresh 120Hz. Tak ketinggalan GT Mode 2.0 menghadirkan performa flagship killer ini semakin lancar.


    realme GT Neo2 juga menghadirkan 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang mampu mengabadikan setiap momen indah. Sebagai pelengkap, realme menyematkan Dolby Atmos Dual Stereo Speakers dan NFC pada realme GT Neo2.


    realme narzo 50A: Mighty Performance Inside

    Sebagai generasi ketiga dari, realme narzo 50A adalah smartphone gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, sehingga bisa mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark, memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus. realme narzo 50A dilengkapi dengan baterai besar, 6,000mAh dan Quick Charge 18W sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya sebelum hari berakhir. Terdapat


    realme narzo 50A memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo. Di bagian depan, kamera beresolusi 8MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret, dan fitur lainnya. Hadir dalam dua pilihan warna: Oxygen Green dan Oxygen Blue serta dua varian memori: 4GB+64GB dan 4GB+128GB menjadikan realme narzo 50A sebagai smartphone dengan pengalaman gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan.


    realme narzo 50i: narzo Paling Terjangkau yang Pernah Ada

    Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula. 


    Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5,000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).


    realme Band 2: Smart AIoT untuk Kebugaran

    Sebagai penerus realme Band, realme Band 2 membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.


    Layarnya sudah TFT-LCD seluas 1,4 inci yang bisa menampilkan lebih banyak informasi yang muncul di layar dan tetap jelas walau di bawah sinar matahari. Diposisikan sebagai pendamping anak muda dalam berolahraga, realme Band 2 dilengkapi dengan fitur pengukur detak jantung selama yang aktif 24 jam dan juga dapat memantau saturasi oksigen dalam darah berkat sensor GH3011. Terdapat lebih dari 90 mode olahraga, termasuk lari, bersepeda hingga berenang. 


    Salah satu peningkatan penting adalah perlindungan air. Kali ini realme Band 2 sudah bisa diajak untuk berenang karena sudah mendukung ketahanan air 5ATM. Sektor baterai juga menerima peningkatan besar. realme Band 2 kini menawarkan baterai 204mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari dan dilengkapi dengan dock pengisian daya magnetis. 


    Dapatkan Produk Trendsetting realme Mulai dari Harga Rp 11,000 pada realme 11.11 Salebration


    Itulah 4 gadget trendsetter terbaru dari realme yang siap meramaikan realme 11.11 Salebration sebagai bagian dari Harbolnas. Sudah dimulai pada 1 November dan akan berlanjut hingga 11 November 2021 nanti, realme Fans bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengunjungi situs resmi realme.com/id, atau realme official stores di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID and akulaku.


    “Melalui realme 11.11 Salebration kami ingin memanjakan anak muda, di Yogyakarta khususnya, dengan produk trendsetting kami dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11,000 dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” tutup Palson. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini