-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ojol Berbagi Jogja, Giatkan Berbagi saat Pandemi Corona

    31/08/20, 12:31 WIB Last Updated 2020-08-31T05:32:14Z


    Yogyakarta, Kabar Jogja - Pandemi Covid-19 berdampak pada sepinya orderan yang didapatkan oleh ojek online (ojol). Meski demikian, salah satu komunitas ojol di Yogyakarta tetap semangat untuk peduli terhadap sesama di tengah kondisi sulit ini.

    Salah satu komunitas itu yakni Ojol Jogja Berbagi (OJB) yang melakukan kegiatan bertajuk #OJBOnTheRoad. OJB merupakan wadah kegiatan sosial yang terdiri dari para driver dari 3 aplikator (Gojek, Grab, dan Maxim) yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

    Janu, salah satu ketua OJB mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan penggalangan donasi bertajuk #OJBOnTheRoad untuk pemberian bantuan APD.

    Baik kepada Tenaga Medis di Puskesmas, sembako dan masker untuk Mahasiswa maupun mahasiswi yang tidak bisa pulang kampung dan masyarakat umum pra sejahtera. “Meski dalam situasi pandemi sulit menjadi orderan, kami tetap semangat untuk berbagi kepada sesama,” katanya.

    Adapun Puskesmas yang mendapat bantuan APD, yakni puskesmas Ngaglik 2, Puskesmas Kalasan, Puskesman Ngemplak 2, Puskesmas Rawat Inap Sleman, dan Puskesman Jetis 1 Bantul.

    Bantuan APD terdiri dari hazmat 50 pcs, masker medis (bedah) 25 box, masker nonmedis filter tisu 250 pcs, sabun cair 25 liter, pembersih lantai 25 liter, dan Karbol 25 liter.(dho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close