-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Wanita Dengan Luka, Ditemukan Pantai Lorong Cemara Parangtritis

    08/04/24, 17:15 WIB Last Updated 2024-04-08T10:15:03Z

    Bantul, Kabar Jogja – Senin (8/4) pagi, dua pemancing menemukan mayat wanita di parkiran Pantai Lorong Cemoro, Depok, Parangtritis, Bantul. Dari pemeriksaan, di tubuh mayat perempuan yang diketahui berinisial G (27), terdapat beberapa luka.


    Dalam keterangan ke media, Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyatakan dua pemancing yang pertama kali menemukan G ini adalah Januar Azis dan Wahyudi, keduanya warga Bantul.


    “Sekiranya pukul 06.30 WIB keduanya tiba di lokasi dan melihat tubuh tergeletak di parkiran. Setelah dicek, kondisi sudah meninggal dan keduanya melaporkan ke petugas yang tengah berpatroli di JJLS,” jelas AKP Jeffry.


    Dari pemeriksaan yang dilakukan tim dokter dibantu tim Inafis Polres Bantul, di tubuh G berasal dari Banyumas, Jateng ini ditemukan beberapa luka seperti di telinga sebelah kanan, kepala bagian belakang dan memar di leher kanan.


    “Juga ditemukan ada lebam di punggung jenazah dan sebelh kiri lebam melingkar,” katanya.


    Mengenai adanya kemungkinan G adalah korban pembunuhan dengan kekerasan, AKP Jeffry menyatakan saat ini jajaran Sat Reskrim Polres Bantul tengah menyelidiki mendalam kasus ini.


    “Karena butuh pemeriksaan terutama medis dan keterangan saksi, baik keluarga atau teman dekatnya. Kami mohon waktu, jenazah sudah ada di RS Bhayangkara utk pemeriksaan,” terangnya. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close