-->
  • Jelajahi

    Copyright © KabarJogja.ID - Kabar Terkini Yogyakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Tukang Kesetrum Saat Kerja di Bantul, Satu Meninggal

    04/04/24, 08:40 WIB Last Updated 2024-04-04T01:40:52Z

    Bantul, Kabar Jogja – Satu dari dua pekerja yang kesetrum arus listrik PLN di Bangunjiwo, Kasihan, Bantul dipastikan meninggal. Satu lainnya mendapatkan perawatan karena jatuh dari lantai dua.


    Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/4) sore pukul 16.30 WIB di sebuah rumah yang beralamatkan di Perum Villa Gardenia FE 4, Bangunjiwo.


    “Korban yang meninggal atas nama Agus Santosa (45) warga Triwidadi, Pajangan. Sedangkan rekan kerjanya yang selamat, Wahono (35) dengan alamat sama,” jelas AKP Jeffry dalam rilis Rabu malam.


    Dipaparkan, kejadian ini berawal kedua korban tengah memasang seng galvalum di lantai dua rumah milik Budi Kurniawan. Saat itu Wahono tengah mengulurkan seng galvalum ke korban Agus yang ada di atas.


    Tanpa menyadari adanya kabel listrik PLN berarus tinggi, karena tidak kehati-hatian seng galvalum menyentuh kabel tersebut. Keduanya lantas tersengat dan jatuh dari lantai dua.


    “Korban Agus kemudian tidak sadarkan diri, sedangkan korban Wahono sadar. Keduanya lantas dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.


    Sayangnya Agus dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka pada kepala, wajah dan kedua tangannya. Sedangkan Wahono menderita luka lecet di tangan kanan.


    “Petugas telah mendatangi tempat kejadian. Peristiwa ini disebabkan kurang hati-hatinya dalam memasang seng galvalum yang dekat jaringan listrik milik PLN,” tutup AKP Jeffry. (Tio)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close